Breaking News! Calon Penumpang Maskapai Citilink Ditangkap Petugas Bandara Hang Nadim, Kedapatan Simpan Sabu di Dalam Pakaian

Breaking News! Calon Penumpang Maskapai Citilink Ditangkap Petugas Bandara Hang Nadim, Kedapatan Simpan Sabu di Dalam Pakaian

Terduga pelaku yang ditangkap petugas bandara hang Nadim usai kedapatan menyimpan narkotika jenis sabu di pakaian dalam. (Foto : istimewa).

Batam, Batamnews - Seorang calon penumpang maskapai pesawat Citilink berinisial M ditangkap oleh petugas Bandara Hang Nadim, Batam, usai didapati membawa narkotika jenis sabu yang disimpan didalam pakaiannya. 

Diketahui barang haram tersebut akan diberangkat menuju Kota Makasar, Provinsi Sulawesi Selatan, melalui Bandara Hang Nadim Batam.

Informasi yang berhasil diperoleh batamnews.co.id, pada hari Selasa, 28 Mei 2024, petugas Bandara Hang Nadim  mencurigai terhadap salah seorang penumpang pada saat memasuki pemeriksaan X-Ray. 

Baca juga: Dua Tekong TKI Ilegal Bawa Sabu Ditangkap Ditresnarkoba Polda Kepri di Harbourbay Batam

Pada saat dilakukan pemeriksaan oleh petugas Avsec terduga pelaku bersikap mencurigakan sehingga petugas melakukan pemeriksaan secara manual dengan memeriksa bagian badan terduga pelaku. 

Setelah dilakukan pemeriksaan secara manual, petugas menemukan 2 paket bungkusan warna putih yang diduga narkoba jenis sabu yang disimpan pada kaos dalam yang telah di modifikasi pelaku.

Kepala Bidang Bimbingan Kepatuhan dan Layanan Informasi Bea Cukai Batam, Evi Octavia membenarkan adanya penangkapan tersebut.

Baca juga: Ditresnarkoba Polda Kepri Kembali Ungkap Kasus Narkotika di Kawasan Harbourbay Batam, Mobil Pelaku Ditembak

"Ya benar ada penindakan itu dan sudah diserahkan ke Polda Kepri," ujarnya kepada batamnews.co.id saat dikonfirmasi, Kamis, 30 Mei 2024 pagi.

Saat ditanya lebih lanjut terkait penindakan tersebut, ia mengatakan saat ini petugas masih melakukan pengembangan.

"Masih pengembangan. Silahkan hubungi Polda untuk keterangan lebih lanjut," ucapnya.

Hingga berita ini dimuat, awak media masih berupaya mengkonfirmasi kepada Ditresnarkoba Polda Kepri terkait penangkapan tersebut.

(CR1)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews