Spanduk Amsakar Achmad Dirusak, Simpatisan Berharap Pelaku Segera Sadar

Spanduk Amsakar Achmad Dirusak, Simpatisan Berharap Pelaku Segera Sadar

Spanduk Amsakar Achmad yang dirusak. (Foto: ist)

Batam, Batamnews - Sebuah video viral di media sosial menampilkan seseorang memperlihatkan kondisi spanduk yang menampilkan sosok Amsakar Achmad di simpang masuk Barelang dalam kondisi rusak.  

Spanduk tersebut sebelumnya menampilkan foto Amsakar Achmad dengan tulisan "Amsakar Achmad Calon Wali Kota Batam" dan "Bersama Amsakar Kita Bisa". Namun dalam video yang beredar, spanduk itu sudah koyak dan hanya menyisakan robekan-robekan yang menggantung.

Pada Minggu, 27 Mei  dalam acara pengukuhan dan pelantikan Tim Amsakar Achmad di Pasar Kuliner Tembesi Batu Aji, para simpatisan membahas insiden hilangnya spanduk tersebut. Salah satunya Nurul asal Sagulung yang mengaku gemas dan menyayangkan tindakan penghilangan spanduk.  

Baca juga: Ribuan Relawan Dikukuhkan Jelang Pilkada Batam 2024, Amsakar: Ini Pemanasan

"Semoga yang merobek dan mengambil spanduk Pak Amsakar terketuk hatinya," ujar Nurul yang mengidolakan Amsakar.

Menurutnya, Amsakar tidak layak diperlakukan demikian, sehingga ia menduga pelaku pasti memiliki niat tertentu. Menanggapi kejadian tersebut, Amsakar Achmad berpesan kepada relawan dan simpatisannya untuk tidak terlalu mempermasalahkannya. 

"Tidak usah terlalu banyak membicarakan spanduk berukuran 2x10 meter yang kini koyak dan sobek itu," katanya.

Lebih lanjut, Amsakar menegaskan bahwa merobek dan mencopotnya spanduk bukanlah gayanya. "Itu bukan gaya Amsakar," tegasnya. Ia juga mengajak Tim Amsakar Achmad dan relawan yang terbentuk untuk terus menjalin komunikasi dengan baik.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews