Lakalantas di Jalan Sei Ladi Batam, Seorang Pengendara Wanita Tewas Terlindas

Lakalantas di Jalan Sei Ladi Batam, Seorang Pengendara Wanita Tewas Terlindas

Seorang pengendara wanita meninggal dunia terlibat lakalantas di jalan Sei Ladi Batam. (Foto: tangkapan layar)

Batam, Batamnews - Seorang pengendara wanita yang belum diketahui identitasnya mengalami kecelakaan di ruas jalan sekitar Sei Ladi, Kota Batam, pada Selasa, 28 Mei 2024 siang. Diduga korban lakalantas tersebut meninggal dunia.

Diketahui, korban mengendarai sepeda motor roda dua merek Honda Beat dengan nomor polisi BP 4753 OO.

Menurut keterangan dari saksi mata, korban saat itu bersampingan dengan sebuah lori, namun, karena jalan sedang diperbaiki, korban kaget dan mengerem mendadak sehingga korban terjatuh dan diduga lori yang berada disebelah korban menggilas bagian kepala korban.

Baca juga: Lakalantas Adu Kambing di Tanjungpinang, Pelajar SMP Alami Patah Tulang

"Ibu itu jalan berdampingan dengan lori, di sebelah kiri jalankan sempit lagi diperbaiki, mungkin ibu itu terkejut ada lori besar disampingnya, ibu itu ngerem depan kemudian motor terjatuh ke kanan bersama ibu tadi tepat di tengah lori, sang supir tidak melihat ibu itu terjatuh. Maka roda belakang lori tersebut tepat mengenai ibu tersebut, ibu itu pun kepalanya tergilas roda ,helm yang dipakai pecah darah segar mengalir dari kepala," kata seorang saksi mata kepada batamnews.co.id.

"Astaghfirullah innalilahi wa innailaihi rojiuun ibu itupun tewas seketika," sambungnya.

Sementara, Kanit Gakkum Lakalantas Polresta Barelang, Iptu Viktor Hutahaean mengatakan, pihaknya sedang melakukan pengecekan di tepat kejadian perkara (TKP).

"Anggota masih di TKP belum pulang, nanti ya setelah anggota pulang," ujar singkat Iptu Viktor saat dikonfirmasi.

(CR1)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews