Kukuhkan Pengurus di Batam, IKADI Konsisten Sebarkan Ajaran Islam Rahmatan Lil Alamin

Kukuhkan Pengurus di Batam, IKADI Konsisten Sebarkan Ajaran Islam Rahmatan Lil Alamin

Ikatan Da’i Indonesia (IKADI) Kota Batam mengajak semua anggotanya untuk menyebarluaskan ajaran Islam yang Rahmatan Lil Alamin. (Foto: ist)

Batam, Batamnews –  Ikatan Da’i Indonesia (IKADI) Kota Batam mengajak semua anggotanya untuk menyebarluaskan ajaran Islam yang Rahmatan Lil Alamin.

Hal ini diungkapkan Ketua IKADI Kepri Dr. Zenal Satiawan, Lc, MA saat menjadi narasumber dalam dalam seminar Islam Rahmatan lil ‘Alamin yang diselenggarakan di Aula Masjid Bukit Indah Sukajadi, Batam pada Kamis, 23 Mei 2024 lalu.

Seminar ini bertajuk “Mengukuhkan Peran IKADI dalam Implementasi Islam Rahmatan lil ‘Alamin”. Seminar ini disejalankan juga dengan Pengukuhan Da'i yang dilakukan oleh Ketua IKADI Kota Batam, H. Irwandi Al Busthomy, Lc terhadap ratusan orang da'i yang ada di Kota Batam.

Baca juga: Puluhan Jurnalis di Batam Unjuk Rasa Tolak Revisi UU Penyiaran

Ustadz Irwandi, sapaan akrab Ketua IKADI Kota Batam menyebut bahwa pengukuhan ini sebagai ujung tombak pembinaan dan pendampingan kepada masyarakat.

"Jadi IKADI ingin menjadi ujung tombak pembinaan dan pendampingan di tengah-tengah masyarakat, oleh karena itu pengukuhan ini menjadi penting sebagai bentuk pengenalan para da’i IKADI di tengah-tengah masyarakat," ujar Irwandi.

Para da`i yang dikukuhkan ini akan mendukung program-program pelayanan IKADI Kota Batam untuk masyarakat dengan terjun langsung dalam kelompok-kelompok masyarakat muslim yang membutuhkan pembinaan dan pendampingan ruhiyah serta ditugaskan untuk menyiarkan Islam yang Rahmatan lil Alamin.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews