Ady Indra Pawennari Terpilih Sebagai Ketua BPW KKSS Kepri Secara Aklamasi

Ady Indra Pawennari Terpilih Sebagai Ketua BPW KKSS Kepri Secara Aklamasi

Ady Indra Pawennari saat ziarah ke Makam Daeng Marewa.

Tanjungpinang, Batamnews - Ady Indra Pawennari resmi terpilih sebagai Ketua Badan Pengurus Wilayah (BPW) Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kepulauan Riau (Kepri). 

Ady terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Wilayah (Muswil) IV KKSS Kepri yang diselenggarakan di Hotel CK Tanjungpinang pada Sabtu, 25 Mei 2024.

"Dengan Rahmat Tuhan Yang Maha Esa, menetapkan Ady Indra Pawennari sebagai Ketua terpilih BPW KKSS Kepri," ujar Pimpinan Sidang, Arifuddin Jalil.

Dalam kesempatan tersebut, Ady Indra Pawennari mengungkapkan rasa syukurnya atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. Ia juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan.

Baca juga: Jelang Muswil KKSS Kepri, Ady Indra Pawennari Ziarah ke Makam Leluhurnya

"Bagi saya, Muswil kali ini adalah Muswil yang paling berdinamika selama saya mengikuti KKSS," kata Ady. 

Ia juga mengaku bahwa sempat ragu untuk mendeklarasikan diri hingga satu hari sebelum Muswil, namun dukungan yang kuat dari para anggota membuatnya yakin untuk maju dan mengabdikan diri sebagai Ketua BPW KKSS Kepri.

"Setelah melihat derasnya dukungan yang terbukti dari hasil pemilihan hari ini, mayoritas memilih saya sebagai ketua," ucap Ady.

Ady mengajak seluruh anggota dan masyarakat Sulawesi Selatan di Kepri untuk bekerja sama membangun KKSS di wilayah tersebut. Menurutnya, hal ini penting agar KKSS Kepri menjadi organisasi yang bermanfaat bagi anggotanya maupun masyarakat Sulawesi Selatan.

"Semoga niat baik kita membesarkan organisasi ini mendapat ridho Allah SWT. Insya Allah saya akan menjalankan amanah ini sebaik-baiknya," ujarnya.

Baca juga: Muswil IV KKSS Kepri Siap Digelar, Panitia Sudah Rampungkan Semua Persiapan

Ia menambahkan, "Sebagaimana harapan semuanya, bantu saya. Kita bangun organisasi ini menjadi lebih baik dan bermanfaat bagi masyarakat dan anggota Sulsel."

Dengan terpilihnya Ady Indra Pawennari, diharapkan BPW KKSS Kepri dapat semakin maju dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Sulawesi Selatan yang ada di Kepulauan Riau.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews