Inilah 26 Pemain Irak untuk Hadapi Indonesia dan Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Inilah 26 Pemain Irak untuk Hadapi Indonesia dan Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Irak merayakan kemenangan Piala Asia 2024.

Jakarta, Batamnews - Pelatih tim nasional Irak, Jesus Casas, telah mengumumkan daftar 26 pemain yang akan berlaga dalam dua pertandingan tersisa putaran kedua kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. 

Irak, yang sudah memastikan tempat di putaran ketiga setelah memimpin Grup F dengan perolehan 12 poin, akan menghadapi Indonesia dan Vietnam dalam laga krusial.

Irak dijadwalkan bertemu Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 6 Juni pukul 16.00 WIB. Pertandingan ini sangat penting bagi Indonesia, yang membutuhkan satu kemenangan lagi untuk melaju ke putaran ketiga. 

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Final Liga Europa: Atalanta vs Bayer Leverkusen

Setelah melawan Indonesia, Irak akan kembali bermain di Stadion Internasional Basra pada 12 Juni pukul 01.00 WIB menghadapi Vietnam. Vietnam baru saja menunjuk pelatih baru, Kim Sang-sik, setelah memecat pelatih sebelumnya, Philippe Troussier.

Dalam daftar pemain yang dipanggil, Jesus Casas masih mengandalkan sejumlah nama berpengalaman seperti Osama Rashid, Aymen Hussein, dan Mohanad Ali. 

Namun, bek berusia 30 tahun, Ali Adnan, tidak termasuk dalam daftar kali ini. Pemain muda Ali Jasim, yang baru-baru ini menjadi top skor di Piala Asia U-23 Qatar, juga kembali dipanggil oleh Casas.

Selain itu, pelatih asal Spanyol tersebut juga memberikan kesempatan kepada beberapa pemain baru untuk memperkuat Singa Mesopotamia. Nama-nama baru yang masuk dalam daftar kali ini antara lain Ahmed Maknzi, Hussein Hassan, Ali Kadhim, Kamil Saad, Marco Farag, Mohamed Al Taay, dan Akam Hashem.

Baca juga: Lima Pemain Top Tak Dipanggil Shin Tae Yong untuk Duel Kualifikasi Piala Dunia Vs Irak dan Filipina

Berikut ini adalah daftar lengkap pemain Irak yang akan menghadapi Indonesia dan Vietnam, dilansir dari laman sepak bola Irak, Rabu:

Kiper
- Jalal Hassan
- Hussein Hassan
- Ali Kadhim
- Kumel Saadi

Bek
- Rebin Sulaka
- Akam Hashim
- Frans Putros
- Zaid Tahseen
- Manaf Younis
- Ahmed Yahya
- Ahmed Maknzi
- Hussein Ali
- Mustafa Saadoun

Gelandang
- Amir Al-Ammari
- Osama Rashid
- Safaa Hadi
- Mohamed Al-Taay
- Ali Jasim
- Marko Farji
- Bashar Resan
- Louai Al-Ani
- Zidane Iqbal
- Ibrahim Bayesh
- Youssef Amyn

Penyerang
- Aymen Hussein
- Mohanad Ali


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews