Beredar Foto 'Mesra' Wabup Bintan Dengan Niko, Petanda Apakah Ini?

Beredar Foto

Wakil Bupati Bintan Ahdi Muqsith bersama Nikolas Panama. (Foto: Fb)

Bintan, Batamnews - Baru-baru ini, beredar foto Wakil Bupati Bintan, Ahdi Muqsith, dengan Nikolas Panama di media sosial. Dalam foto tersebut, tangan kanan Niko, sapaan akrab dari Nikolas Panama, merangkul Ahdi Muqsith, yang akrab disapa Osit. 

Keduanya tersenyum dan tampak akrab. Apakah foto ini merupakan tanda bahwa mereka akan berpasangan dalam Pilkada Bintan 2024?

Sampai saat ini, suhu politik di Bintan masih tenang. Berbagai spekulasi muncul di kalangan publik, terutama mengenai pasangan kandidat dalam Pilkada Bintan 2024.

Baca juga: Partai Demokrat Terima Lima Bakal Calon Bupati Bintan untuk Pilkada 2024, Ada Bupati hingga Aktifis

Ketika dikonfirmasi tentang foto tersebut, Niko tidak memberikan banyak komentar dan lebih banyak tersenyum. Namun, ia mengakui bahwa dalam beberapa pekan terakhir, ia semakin intensif berkomunikasi dengan para politisi yang sejalan dalam perjuangannya.

Niko juga memuji Osit. Menurutnya, Osit adalah pejabat publik yang ramah, cerdas, dan komunikatif.

Niko mengaku sudah beberapa kali berkomunikasi dengan Osit.

"Foto saya dengan pejabat publik itu cukup banyak, apalagi saya dulu jurnalis aktif. Itu foto kapan ya?" ujarnya sambil tertawa.

Setelah ditelusuri oleh jurnalis, ternyata foto tersebut diambil tadi malam.

"Benar, tadi malam saya ngobrol santai dengan Pak Osit di salah satu tempat olahraga," ucapnya.

Baca juga: DPD Partai NasDem Bintan Terima 7 Pendaftar Calon Bupati untuk Pilkada 2024, Termasuk Anak Gubernur

Osit merupakan pengurus DPP Partai Demokrat, yang mendapatkan amanah menjadi Wakil Bupati Bintan setelah mantan Bupati Bintan Apri Sujadi divonis bersalah dalam kasus korupsi izin pengaturan kuota minuman beralkohol dan rokok.

Sementara itu, Niko sehari-hari berprofesi sebagai jurnalis senior dan akademisi. Nama Niko dalam dua bulan terakhir ramai dibicarakan warga Bintan, bahkan banyak yang menginginkan dirinya menjadi kepala daerah.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews