Jadwal Siaran Langsung Final Liga Europa: Atalanta vs Bayer Leverkusen

Jadwal Siaran Langsung Final Liga Europa: Atalanta vs Bayer Leverkusen

Bayer Leverkusen akan bersua Atalanta di Final Liga Europa 2024. (REUTERS/Molly Darlington)

Batam, Batamnews - Penikmat sepak bola akan disuguhi pertandingan menarik antara Atalanta dan Bayer Leverkusen dalam puncak pertarungan Liga Europa musim 2023/2024. Final yang sangat dinantikan ini akan berlangsung di Stadion Aviva, Dublin, Irlandia.

Pertandingan akan dimulai pada Rabu, 22 Mei 2024 waktu setempat, atau Kamis, 23 Mei 2024 dini hari pukul 02.00 WIB. Bagi penggemar sepak bola di Indonesia, pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh SCTV mulai pukul 01.45 WIB. Selain itu, para penggemar juga bisa mengakses live streaming pertandingan melalui platform Vidio.

Jalan Atalanta menuju final tidaklah mudah. Mereka berhasil menyingkirkan Olympique Marseille dengan agregat 4-1 di semifinal. Setelah bermain imbang 1-1 di leg pertama di Prancis, Atalanta menunjukkan kekuatannya dengan meraih kemenangan telak 3-0 di pertandingan kandang.

Baca juga: 757 Kepri Jaya FC Puncaki Klasemen Sementara Grup 6 Liga 3 2023-2024

Di sisi lain, Bayer Leverkusen juga menunjukkan performa yang mengesankan dengan menyingkirkan AS Roma dengan agregat 4-2. Leverkusen memulai dengan kemenangan 2-0 di leg pertama di Roma dan kemudian mengamankan hasil imbang 2-2 saat bermain di kandang sendiri.

Atalanta datang dengan catatan kemenangan empat kali dari lima pertandingan terakhir, menunjukkan performa yang stabil menjelang final. Sementara itu, Bayer Leverkusen tercatat belum terkalahkan dalam 55 pertandingan terakhir di berbagai kompetisi musim ini, sebuah rekor yang menakjubkan.

Pertemuan antara dua tim yang sedang dalam performa puncak ini dijanjikan akan menjadi sebuah tontonan yang menarik dan penuh ketegangan. Penggemar di seluruh dunia, khususnya di Indonesia, dapat menantikan pertarungan sengit ini untuk menentukan siapa yang akan mengangkat trofi Liga Europa tahun ini.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews