Beranikan Diri Bisnis Kebab di Batam, Dewi Kini Mampu Raup Omzet Fantastis

Beranikan Diri Bisnis Kebab di Batam, Dewi Kini Mampu Raup Omzet Fantastis

Gerai Kebab Narai milik Dewi. (Foto: Putri/Batamnews)

Batam, Batamnews – Di tengah kesibukan kota Batam, tepatnya di sebuah sudut jalan Bengkong Sadai, sebuah gerobak kebab sederhana menarik perhatian akan kelezatan yang ditawarkan.

Dewi, sang pemilik gerobak kebab yang diberi nama Kebab Narai ini telah membuktikan bahwa dengan tekad dan kerja keras, mimpi besar bisa diwujudkan.

Berawal dari keinginan untuk mandiri setelah mengikuti pekerjaan di sekitar selama lebih dari satu tahun, Dewi, wanita berusia 27 tahun asal Riau, memutuskan untuk membuka usaha kebab sendiri dengan modal terbatas. 

"Saya memutuskan untuk buka usaha kebab dan modal juga ada, akhirnya bisa buka dan baru berjalan 20 hari belum sebulan" tutur Dewi saat ditemui pada Sabtu, 18 Mei 2024.

Baca juga: Jualan Es Dungdung, Dimas Raup Omzet hingga Rp400 Ribu Per Hari

Kendati baru beroperasi, gerobak kebab Dewi sudah mulai dikenal berkat keunikan dan kualitas yang ia tawarkan. Usahanya beroperasi setiap hari mulai pukul 16.00 WIB sampai tengah malam. Meski dihadapkan pada tantangan cuaca dan persaingan, Dewi dan suaminya tidak pernah menyerah.

"Dari usaha ini, saya bisa meraup omzet antara 500 ribu hingga 700 ribu per hari," ungkapnya penuh semangat. 

Dewi juga berbagi mimpi untuk masa depan, "Saya berharap usaha ini bisa terus berkembang, dikenal banyak orang, dan suatu hari nanti saya bisa membuka cabang serta memiliki rumah sendiri."

Penulis: Putri Roito Sitorus


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews