iPhone 7 Miliki Kelebihan Ini

iPhone 7 Miliki Kelebihan Ini

Iphone 6 dan iPhone 6s. (Foto: Internet)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Kapan iPhone 7 bakal dirilis untuk pertama kali terus menjadi isu hangat. Rumor yang beredar iPhone 7 dan iPhone 7 Plus, bakal memiliki sejumlah kelebihan. 

Diantaranya memiliki beragam peningkatan fitur dari varian sebelumnya. 

Misalnya seri iPhone 7 diprediksi akan menawarkan fitur proteksi dari air, menghilangkan earphone jack 3.5 mm, port Lightning yang menawarkan solusi privasi mendengarkan audio. 

Kemudian diharapkan juga seri iPhone 7 hadir dengan fitur Touch ID pada layar dan diharapkan hadir dengan RAM 3GB. 

Rumor terbaru menunjukkan iPhone 7 Plus diprediksi bakal hadir dengan layar yang lebih besar. Menurut laporan yang beredar di China, mengutip Phone Arena, Senin, 4 Januari 2016, selain layar besar, iPhone 7 Plus teranyar itu bakal hadir dengan ruang penyimpanan 'raksasa', yaitu 256 GB. 

Jika benar, ruang penyimpanan tersebut dua kali dari penyimpanan 128GB yang tersedia pada iPhone 6s dan iPhone 6s Plus. Ruang penyimpanan raksasa itu disebutkan akan dipadu dengan beragam versi ROM iPhone 7 mulai dari 4GB, 8 GB, atau 16 GB. 

Di luar rumor ruang penyimpanan, muncul juga kabar iPhone 7 Plus itu akan hadir dengan kapasitas baterai yang besar, kemungkinan punya baterai 3100 mAh, lebih besar 13 persen dari 2750 mAh pada iPhone 6s Plus.

 

[snw]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews