Ferdinand: Man United pasti finish di tiga besar!

Ferdinand: Man United pasti finish di tiga besar!

Manchester United (c) AFP

Rio Ferdinand memberikan dukungannya kepada mantan klubnya, Manchester United. Dikatakannya, ia yakin The Red Devils akan finish di tiga besar musim ini.

Sempat terseok-seok di awal musim dengan rentetan hasil tak konsisten, Manchester United bangkit dan tak terkalahkan dalam tujuh laga terakhir mereka. Alhasil, kini mereka menempati posisi ketiga di bawah Chelsea dan Manchester City.

Dan diungkapkan Ferdinand, yang 12 tahun membela United, dirinya sangat yakin bahwa Manchester United telah bangkit dan akan terus membaik. Menurutnya, posisi di tiga besar kini bukanlah sesuatu yang mustahil dicapai.

"Enam minggu lalu, saya pikir anda akan berpikir semoga mereka lolos Liga Champions. Dan melihat mereka sekarang, saya berpikir mereka jelas akan finish di tempat ketiga, dan tentu saja itu berarti Liga Champions," ujar pemain yang kini membela QPR tersebut.

"Bila mereka mampu terus seperti ini, siapa yang tahu mereka bisa ke posisi kedua atau juga pertama? Tapi saya pikir Liga Champions musim depan selalu mereka inginkan, dan saya pikir mereka akan finish di posisi yang nyaman," tandasnya.

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews