Beli Mobil Bekas? Inilah Sisi Positifnya

 Beli Mobil Bekas? Inilah Sisi Positifnya

Ilustrasi. (foto:ist/net)


BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Mobil bekas dapat menjadi pilihan untuk Anda yang ingin membeli kendaraan dengan budget terbatas. Walau setiap tahun muncul seri terbaru jenis kendaraan roda empat yang diklaim punya fitur lebih, namun mobil bekas selalu punya sisi positif yang tak kalah menggoda.

Apa saja keuntungan dari membeli mobil bekas ketimbang mobil baru? Simak berikut ini:

Harga kompetitif

Sudah pasti banderol harga mobil bekas tidak akan semahal mobil baru. Selisih yang cukup signifikan tersebut pas untuk Anda yang sedang berhemat, tanpa kehilangan fungsi utama kendaraan tersebut. Apalagi jika kondisi mobil bekas tersebut mulus dan mesinnya terawat dengan baik, ini sangat menguntungkan bagi Anda.

Tidak ribet dan cepat

Membeli mobil bekas akan lebih menghemat waktu Anda, karena kendaraan tersebut bisa langsung Anda bawa pulang saat itu. Berbeda dengan mobil baru yang seringnya harus inden atau pesan terlebih dahulu dan menunggu hingga beberapa pekan.

Fungsi sama

Dengan fungsi yang umum, yakni mengantar orang atau barang dari satu tempat ke tujuan lain, maka semua kendaraan akan sama saja. Jadi mobil bekas atau baru pun berfungsi sama, sehingga Anda tak perlu merogoh kocek lebih dalam. Yang penting adalah fungsinya.

Kualitas

Barang bekas belum tentu tidak seperti baru. Jadi saat membeli ada baiknya Anda perhatikan kualitas dan layanan purna jual di dealer atau showroom tersebut. Jika mobil itu hendak digunakan menambah armada usaha Anda, mobil bekas berkualitas adalah pilihan yang hemat bagi uang perusahaan.

Turunnya nilai

Harga jual mobil bekas menjadi lebih rendah diakibatkan oleh penurunan nilai, sebab kendaraan baru selalu muncul. Jadi bukan melulu karena kualitas mobil yang jelek. Nah, Jika Anda suka gonta ganti kendaraan karena ingin mencicipi produk pabrikan yang berbeda, mobil bekas adalah pilihan tepat.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews