Ini yang Bikin Ahmad Dhani Klepek-klepek, hingga Nikahi Mulan Jameela

Ini yang Bikin Ahmad Dhani Klepek-klepek, hingga Nikahi Mulan Jameela

Mulan Jameela

BATAMNEWS.CO.ID - Mulan Jameela ternyata wanita yang mampu melumpuhkan kerasnya hati Ahmad Dhani. Ahmad Dhani bercerita panjang lebar saat diwawancara Deddy Corbuzier. 
Ia membahas soal perceraiannya dengan Maia Estianty dan juga tentang Mulan Jameela.

Pada kesempatan itu, Deddy sempat menyinggung apa yang membuat Dhani jatuh cinta dengan Mulan. Saat disinggung soal itu, Dhani tak bisa menjawab secara pasti. 

"Saya memahami dan memaknai cinta itu tidak pakai dengan logika. Kalau ditanya alasannya apa? Saya enggak tahu, karena cinta itu urusan perasaan," kata Dhani.

Diungkapkan musisi berkepala plontos ini, perasaan itulah yang memengaruhi dirinya tentang wanita. "Cinta itu bisa dirasakan," ujar Dhani. 

Dhani pun membandingkan Maia dengan Mulan. Menurutnya, Maia itu adalah sosok wanita yang kuat. Sementara Mulan adalah wanita yang lemah dan perlu dilindungi.

"Apakah itu yang membuat Anda sayang dengan Mulan?" tanya Deddy. Dhani terlihat terdiam. "Nah sebagai yang kuat, kita enggak tegaan melihat yang lemah," ujar Dhani. 

Ia pun berharap pernikahannya dengan Mulan akan langgeng. Ia tak mau lagi mengalami kegagalam berumah tangga.

"Saya sudah pernah gagal, dan menyakiti Al, El, dan Dul. Saya enggak mau mengkhianati Shafeea (anak dari Mulan) lagi," ujar Dhani.

sumber: viva.co.id

 

[snw]

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews