Natal Tahun Ini Tessa Kaunang Merasa Kesepian, Ini Sebabnya

Natal Tahun Ini Tessa Kaunang Merasa Kesepian, Ini Sebabnya

BATAMNEWS.CO.ID - Tessa Kaunang pada Natal tahun ini tak lagi ditemani suaminya Sandi Tumiwa. Ia pun merasakan kesepian.

Tak seperti tahun lalu, meski sudah bercerai pada 23 Septermber 2014 lalu, namun pada Natal tahun lalu, Tessa masih ditemani suami dan anak-anaknya.

"Ini tahun pertama saya ngerayain Natal dengan status saya sendiri (menjanda)," ucap Tessa Kaunang, saat ditemui di kediamannya di bilangan Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Tessa Kaunang pun sedikit mengenang momen merayakan Natal dengan kondisi keluarga lengkap. Kala itu, banyak hal-hal dan momen menyenangkan yang dirasakan dirinya dan anak-anak.

"Dua tahun lalu saya masih lengkap sama bapaknya anak-anak. Ya memang tahun ini acara saya yang atur. Keluarga Sandy juga saya undang, terutama keluarga Tumiwa. Hubungan kami tetap berjalan dengan baik," ungkap dia.

Momen Natal dimaknai Tessa Kaunang untuk menjalani kehidupan jauh lebih baik lagi ke depan. Ia pun tak mau terus menerus menatap masa lalu yang menyakitkan untuk dirinya dan keluarga.

"Ini hari yang luar biasa buat kita, penuh suka cinta, penuh berkat. Kita melihat tahun ini apa yang sudah kita lakukan, berusaha ke depannya di tahun yng akan datang bisa lebih baik lagi," tutup Tessa Kaunang.

sumber: liputan6.com

 

[snw]

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews