Ini Tiga Smartphone Terbaik di 2015

Ini Tiga Smartphone Terbaik di 2015

Tiga smartphone terbaik, dari kiri ke kanan, Samsung S6, iPhone 6s dan LG G4. (foto: ist/sindo)

BATAMNEWS.CO.ID, London - Semakin banyak jenis dan merek smartphone, tentu semakin banyak pilihan. Dikutip dari Phonearena, Kamis (24/12/2015), berikut tiga jenis smartphone yang bisa jadi alternatif bagi pengguna.

iPhone Apple 6s

Hingga saat ini, produk Apple ini mencatatkan penjualan tercepat di dunia. Seri S ini merupakan upgrade dari versi sebelumnya yang diproduksi tahun lalu iPhone 6.

iPhone baru membawa dua fitur baru yang sangat keren dan berguna, Touch 3D dan Live Photo. Ponsel ini juga dilengkapi dengan peningkatan sistem chip Apel A9.

Chip terbaru ini diklaim dapat membuat hidup baterai iPhone 6s lebih lama. iPhone baru memiliki prosesor lebih cepat dan memori. Kamera pun iPhone ini telah dilengkapi dengan, kamera baru 12MP yang mampu menangkap gambar lebih rinci daripada sebelumnya. Kamera juga mampu merekam video beresolusi 4K.

Samsung Galaxy S6

Samsung Galaxy S6 memiliki layar 5.1-inci, terbuat dari dua potong Gorilla Glass 4 di bagian belakang dan depan, dan berbingkai logam yang kokoh di tengah.

Samsung Galaxy S6 tidak memiliki slot kartu microSD, baterai tidak dapat diganti dan tahan air. Soal kekuatan mesin, ponsel ini menggunakan sistem chip Exynos 7420 yang sangat kuat, kamera utama 16MP yang sangat baik dan mungkin layar AMOLED terbaik sejauh ini.

LG G4

Fitur G4 paling mengesankan adalah kamera utama 16MP dengan optical image stabilization.

Sebagai bonus, LG G4 adalah perangkat 5,5 inci dengan sisi bezel tipis dan ukuran yang bagus untuk layar 5,5 inci. Dari sisi desain, ponsel ini memiliki punggung bodi yang terbuat dari kulit, sehingga memberikan kesan lebih premium.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews