Begini Cara Alumni SMAN 1 Batam Sambut Natal

Begini Cara Alumni SMAN 1 Batam Sambut Natal

Iluni Smansa Batam bersama anak panti asuhan Visitos. (Foto: Media Centre/BATAMNEWS)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Alumni SMAN 1 Batam memiliki cara tersendiri memaknai perayaan Natal 2015. Mereka bergabung bersama anak Panti Asuhan Visitos Kasih Ikhlas di Sei Panas, Batam Kota, Batam.

 

Ikatan Alumni SMAN 1 (Iluni Smansa) Batam itu mengadakan bakti sosial dengan membagi-bagikan bingkisan pada Sabtu lalu.

 

“Mohon untuk tidak dinilai dari isinya ya,” ujar Eka, salah satu alumni SMAN 1 Batam.

 

Pihak panti asuhan menyambut baik niat Iluni Smansa. Vivin pengurus panti asuhan mengatakan, terima kasih telah berbagi antar sesama ditengah hiruk hipuk kota Batam.

 

“Terima kasih sudah sudi mampir ke tempat kami, berbagi sukacita dengan anak-anak kami di sini. Maaf sambutan kami begitu sederhana. Karena beginilah kami adanya,” ujar Vivin seperti dikutip dari media centre.

 

Ia menjelaskan ada 73 anak yang diasuh di panti Visitos Kasih Ikhlas. Usianya beragam dari usia Sekolah Dasar hingga Sekolah Menengah Atas.

 

“Anak-anak kami di sini semuanya bersekolah, dari SD sampai SMA. Kami tekankan betul pentingnya pendidikan kepada mereka,” kata Vivin.

 

Pada kesempatan tersebut anak-anak asuh Visitos Kasih Ikhlas menyuguhkan penampilan nyanyian sebagai bentuk terima kasih kepada perwakilan alumni Smansa yang hadir.

 

“Haru biru kami disuguhi nyanyian dari anak-anak sepanti. Semoga bingkisan kecil ini berarti untuk mereka. Dan semoga ke depan Iluni Smansa bisa terus berbagi, bukan hanya dalam bentuk sosial tapi juga di bidang lainnya,” ucap Eka.

 

[snw]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews