Tawaran Nikah Gratis dengan Biaya Ratusan Juta Rupiah. Berminat?

Tawaran Nikah Gratis dengan Biaya Ratusan Juta Rupiah. Berminat?

Ilustrasi pesta pernikahan mewah (foto: whenwedding0

BATAMNEWS.CO.ID - Anda berencana menikah dalam waktu dekat? Segera wujudkan impian Anda. Sebuah perusahaan siap mendanai pesta pernikahan Anda hingga ratusan juta rupiah.

"Kami sama sekali tak memaksa untuk orang -orang mengikuti ini. Namun responnya luar biasa. Kami sudah mendapat ribuan email yang berkata bahwa ini sangat luar biasa," ujar Scott Avy, Creator perusahaan software Swanluv.

Perusahaan software pengukur kadar hubungan antar pasangan tersebut menawarkan bantuan dana senilai 10.000 dollar AS atau setara dengan Rp 150 juta, untuk pasangan yang percaya diri bahwa pernikahan mereka langgeng seumur hidup.

Syaratnya, pernikahan tidak boleh kandas di tengah jalan. Jika hal itu terjadi, pihak Swanluv akan mengenakan denda pada pasangan tersebut.

Tak hanya denda,bunga juga disertakan oleh pihak Swanluv sebagai bentuk sanksi kepada pasangan yang bercerai. Besarnya bunga tergantung dengan nilai kecocokan pasangan yang telah diukur sebelumnya.

Peraturan lainnya, jika pasangan bercerai karena faktor KDRT maka hanya pihak yang melakukan KDRT yang membayar denda.

Selanjutnya, apabila salah satu pasangan meninggal, maka atas nama perikemanusiaan pihak Swanluv sama sekali tak akan meminta ganti rugi.

Avy mengungkapkan bahwa uang denda yang dikenakan pada pasangan bercerai akan menjadi subsidi silang bagi pasangan yang akan menikah.

 

Sumber: Kompas

 

[rul]

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

rul]

 

 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews