Mitra10 Supermarket Bahan Bangunan Gelar Diskon Besar-besaran

Mitra10 Supermarket Bahan Bangunan Gelar Diskon Besar-besaran

Suasana di toko Mitra10.


Batam - Bagi warga Batam dan Kepri yang ingin mempercantik rumah dan propertinya, kesempatan ini jangan dilewatkan. Supermarket Bahan Bangunan Mitra10 Batam menggelar promo besar-besaran menjelang pergantian tahun ini. Supermarket yang terletak di Batam Centre atau ex Gedung Batam Expo ini memberikan diskon hingga 50 persen ditambah cashback hingga 20 persen.
Store Manager Operasional Mitra10 Batam, Arif Mulyaman menyebutkan program ini merupakan apresiasi Mitra10 kepada pelanggan dan seluruh warga tanpa terkecuali.  
"Diskon sampai dengan 50 persen plus cashback sampai dengan 20 persen. Berlaku untuk periode 24-28 Desember 2014, buruan bagi warga Batam dan Kepri memanfaatkan promo kami ini. Promo ini berlaku untuk semua produk,'kata Arif, Selasa (23/12/2104).
Arif menyebut, jumlah diskon beragam di semua produk dan mencapai 50 persen dan berlaku untuk semua pelanggan baik member maupun non member Mitra10.
Ia menjelaskan, periode promo cashback up to 20 persen tanggal 24-28 Desember 2014. Lalu, periode penggunaan cashback 29-31 Desember 2014.
Serta promo Cashback tidak berlaku promo bank yang sedang berlaku (cicilan atau diskon tambahan bank).
Mitra10 adalah salah satu supermarket bahan bangunan yang cukup terkemuka di Indonesia dan mempunyai banyak cabang di kota-kota besar termasuk di Batam. (alfi)

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews