3 Mobil Lawas yang Masih Diburu

3 Mobil Lawas yang Masih Diburu

BATAMNEWS.CO.ID -  Mobil lawas ternyata punya banyak kelebihan. Banyak dari kendaraan tersebut menjadi incaran para penghobi. 

Tak heran harganya pun masih sangat tinggi hingga sekarang. Ada beberapa kendaraan roda empat itu yang masih menjadi incaran.

Diantaranya adalah:

 

1. Honda Civic Estilo

Honda Civic Estilo menjadi salah satu hatchback lansiran 1990-an yang memiliki nama besar di Indonesia sampai saat ini. Banyak faktor orang membuat orang masih jatuh cinta pada kendaraan satu ini.

Pertama, dari segi stylish dengan model dua pintu. Kedua, mobil ini sangat mudah untuk dimodifikasi sesuai selera. Dan yang ketiga, urusan perfoma mesin, mobil ini menjadi andalan honda di-era 90-an.

Hingga saat ini Honda Civic Estilo masih banyak diminati orang. Bahkan, orang rela merogoh kocek dalam-dalam untuk mendapatkannya.

 

2. Mitsubishi Lancer GLXi

Mitsubishi Lancer hadir di Indonesia pada era tahun 80-an. Ada beberapa model dan jenis dipasarkan di Indonesia saat itu.

Namun, hingga kini yang menjadi incaran orang yakni jenis Mitsubishi Lancer GLXi buatan tahun 97-98. Alasan orang masih tertarik dengan mobil satu ini karena modelnya sangat mirip dengan Lancer Evolution IV.

Jadi, ngga heran hingga saat ini orang masih fanatik terhadap mobil yang satu ini. Selain itu, harganya pun cukup tinggi dibandingkan mobil yang setara tahunnya.

 

3. Toyota Great Corolla

Siapa yang tidak mengenal Toyota Great Corolla. Walaupun sudah berusia 20 tahun lebih, mobil ini hingga sekarang masih primadona para pecinta otomotive.

Toyota Great Corolla merupakan sedan legendaris era 90-an. Hingga sekarang harga jualnya masih tetap sama saat pertama kali diluncurkan.

Bahkan, saat ini ada Great Corolla yang lebih mahal dari banderol barunya ketika pertama kali diluncurkan. Mobil ini memiliki daya tarik tersendiri, seperti bentuk body-nya yang tidak pernah ketinggalan zaman.

 

[is]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews