Jelang Grand Opening, Fame Hotel Akan Gelar Berbagai Lomba

Jelang Grand Opening, Fame Hotel Akan Gelar Berbagai Lomba

Fame Hotel Batam di Batuaji. (Foto: Iskandar/BATAMNEWS)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Menjelang grand opening pada bulan Maret 2016 mendatang, Fame Hotel Komplek Putri Hijau Jl. Letjend R. Soeprapto, Batuaji, Batam, Kepri, menggelar sejumlah permainan dan lomba.

"Menjelang grand opening kita memiliki berbagai game," ujar Richard Hutapea, Assistent & Marketing Manager Fame Hotel saat dijumpai batamnews.co.id, Kamis (17/12/2015).

Richard mengatakan, sebelumnya kita ada acara Fame foto contest, selanjutnya kita mengadakan Fame foto gallery dan Dubsmash Chalenge pada 20 Desember 2015 malam.

"Fame foto galerry kita gelar mulai pukul 06.00 WIB sore hingga pukul 10.00 WIB malam," kata Richard.

Ia menjelaskan, fame foto kontes dan Dubsmash Chalenge ini perlombaannya kita adakan di sosial media, dan saat ini kita sedang memilih siapa pemenangnya, hadiahnya menarik-menarik.

"Hasilnya akan kita cetak dan kita bingkai sebagai foto galery atau untuk menghiasi hotel, dan pada tanggal 20 Desember 2015 kita umumkan pemenang lomba," ucapnya

Selain itu, sambung Richard, Fame Hotel juga mengadakan acara "Star Wanna be" for competition, foto-foto yang diperlombakan seseorang yang mirip artis.

Ia menambahkan, dari acara-acara tersebut kami memperlihatkan ciri khas Fame Hotel. Selain itu, kami juga akan mengundang anak-anak panti asuhan, coorporate, agen travel dan media.

"Acara tanggal 20 Desember 2015 kita sengaja undang media untuk merasakan menginap dihotel kami," kata Richard

 

[is]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews