Diberitakan Kencan dengan Nikita Mirzani, Ahmad Dhani: Saya Diciye-ciyein Sama Istri

Diberitakan Kencan dengan Nikita Mirzani, Ahmad Dhani: Saya Diciye-ciyein Sama Istri

Ahmad Dhani saat datang membuat laporan ke Direktorat Krimsus Polda Metro. (foto: ist/viva)


BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Ahmad Dhani merasa tersinggung dan difitnah dengan pemberitaan salah satu media online yang menyebutkan bahwa dia kencan dengan Nikita Mirzani. Nikita diketahui ditangkap dalam kasus dugaan prostitusi di sebuah hotel di Jakarta.

Suami Mulan Jameela ini melaporkan media online tersebut ke Direktorat Krimsus Polda Metro Jaya, Rabu (16/12/2015).

"Sekarang trennya lapor ke Krimsus, saya mau buat tren sekarang begitu. Sudah bosanlah ke Dewan Pers terus. Nanti biar hukum yang berikan efek jera. Saya hanya sebagai warga negara yang merasa dizalimi," kata Dhani.

Pemberitaan tersebut ditegaskannya tak berdasar. Namun demikian, Dhani tak membantah, jika dia dan Nikita memang berteman. "Kalau dibilang Niki teman saya, iya. Mau bertemu juga iya. Tapi kalau dikabarkan yang lain (kencan) jelas tidak. Ini fitnah melalui media elektronik," ujar Dhani.

Ramdan selaku kuasa hukum Ahmad Dhani juga mengatakan ini berita fitnah.

"Ini ada pelanggaran hukum, yang diberitakan tidak sesuai judul. Mas Dhani disebut mengakui ada janji untuk berkencan, ini berita fitnah," ujar Ramdan.

Dhani tidak ingin berdamai dan dia heran dengan media online tersebut. Sementara media online lainnya tidak memberitakan hal ini.

"Padahal media online lain tidak ada buat berita seperti ini. Tidak hanya Al, El dan Dul yang diciye-ciyein dibilang "bokap lu sama Nikita ya", saya juga diciye-ciyein sama istri saya," ungkap Dhani.

(ind/viva)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews