Mulan Rela Cerai dari Ahmad Dhani Meski Sedang Hamil, Ini Penyebabnya

Mulan Rela Cerai dari Ahmad Dhani Meski Sedang Hamil, Ini Penyebabnya

Mulan Jameela menangis saat diwawancarai Deddy Corbuzier. (foto: istimewa/detik/youtube)

BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Mulan Jameela meminta maaf kepada Maia Estianty lewat perbincangannya di tayangan berjudul "Deddy corbuzier dan Mulan Jameela (A Deep Conversation)" yang diunggah di YouTube.

Mulai mengatakan, ia rela bercerai dari Dhani asal hubungannya baik ke depan. "Kalaupun harus pisah, ya nggak apa-apa," ujar Mulan berkaca-kaca.

Mulan pun kemudian menegaskan, ia sebagai istri rela mundur demi kebahagiaan bersama, bahkan seandainya Dhani tak balik lagi ke Maia.

"Nggak apa-apa kalau itu harus terjadi, jangankan sama Mbak Maia, kalau aku tahu Mas Dhani nemuin perempuan lain, sok (silakan-red) aja sama perempuan lain. Nggak apa-apa kan aku masih bisa temenan sama Mas Dhani," urainya lagi seperti dilansir detik.com.

Deddy pun langsung bertanya soal keyakinan Mulan tersebut. "Kamu punya anak lho dari Dhani. Bahkan sekarang lagi hamil. Nggak apa-apa?" tanya Deddy.

Mulan yang bernama asli Raden Terry Tantri Wulansari sekali lagi menjawab. "Nggak masalah, serius. Ini tulus," kata Mulan.

Mulan mengaku sudah membicarakan kerelaannya untuk cerai dengan Dhani secara pribadi. Mulan yang mengklaim menikah dengan bos RCM pada 2009 itu begitu tersentuh ketika melihat tayangan Dul (anak ketiga Dhani dan Maia).

"Dul ingin lihat ayah dan bundanya bersatu, aku sebagai perempuan tersentuhlah. Makanya aku ngobrol sama Mas Dhani. "Mas, coba deh lihat, kenapa nggak coba untuk memperbaiki?" terang Mulan.

"Makanya aku menawarkan Mas Dhani untuk kembali ke Mbak Maia, dan itu bukan sekali aja aku nawarin ini. Dari dulu aku tanya, kenapa nggak coba balik lagi?" tutur Mulan.

Namun, ketika ditanya bagaimana reaksi Dhani, Mulan meminta Deddy menanyakan langsung kepada sang suami. "Aku benar-benar coba untuk ikhlas," sahut Mulan.

(ind/detik)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews