Ini Paket Promo Tahun Baru Hotel Allium Batam

Ini Paket Promo Tahun Baru Hotel Allium Batam

Hotel Allium Batam. (foto: ist/rajakamar)


BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Menyambut pergantian tahun 2015, Allium Hotel Batam yang terletak di Jodoh, memberikan sejumlah tawaran menarik untuk para tamu.

"Untuk promo menyambut tahun baru, Hotel Allium mengadakan party dengan tema "Black & White New Years Eve Party," ujar Citra Puspita, Assistant Public Relation Manager Allium Hotel Batam, saat dijumpai Batamnews.co.id, Selasa (15/12/2015).

Citra menjelaskan, acara akan diadakan di Lobby dan The Lounge hotel dan tim kreatif dari Allium akan merubah area pesta menjadi tempat yang sangat bagus dan cocok untuk berdansa.

Sementara untuk paket kamar pada tanggal 31 Desember 2015, sambung Citra, Hotel Allium menyediakan Deluxe Room dengan harga Rp 900.000 selama 2 hari satu malam.

"Paket tersebut sudah tiket pesta untuk 2 orang, breakfast 2 orang, apabila ada keluarga yang mau ikut tinggal menambahkan Rp 175.000 per orang," kata dia.

Ia menjelaskan, acara akan kita mulai pukul 10.00 hingga pukul 12.00 WIB malam. Acara pembuka dengan dance, dan ada juga disk jockey (DJ).

"Tepat pukul 12.00 WIB malam kita adakan acara Countdown Party," ucap Citra.

Citra menambahkan, saat ini untuk perayaan acara tahun baru, kamar sudah dibooking lebih dari 50 persen. "Kamar udah dibooking 50 persen lebih, dan terus bertambah," kata Citra.

Kunjungan wisatawan mancanegara di Allium Hotel Batam cukup banyak. Untuk pesta tahun baru tamu dari luar negeri bisa mencapai 60 persen dibanding lokal.

"Tamu untuk tahun baru biasanya 60 persen dari luar, seperti Singapura. Kalau lokal biasanya diisi oleh orang pemerintahan bersama keluarganya," kata Citra.

(isk)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews