Mulan Jameela Minta Maaf pada Maia, Ada Apa?

Mulan Jameela Minta Maaf pada Maia, Ada Apa?

Mulan Jameela

BATAMNEWS.CO.ID - Kisruh antara Mulan Jameela dan Maia Estianty tak pernah padam. Walau kedua artis ini sudah memiliki kehidupan masing-masing. Setelah sekian lama bungkam, Mulan akhirnya angkat bicara soal perseteruannya dengan Maia. 

Mulan bicara blak blakan saat diwawancara khusus oleh Deddy Corbuzier. Video wawancara ini sudah beredar luas di Youtube. 

Seperti diketahui, hubungan mantan personel Ratu ini mulai memanas saat Mulan disebut-sebut sebagai wanita yang merusak rumah tangga Maia dan Ahmad Dhani. Mulan pun menikah diam-diam dengan Dhani pada 2009. 

Sejak saat itu, Mulan disebut sebagai wanita perusak rumah tangga orang. Mulan selalu dipojokkan haters. Dan ini membuat dirinya merasa sakit hati dan bersedih. 

Mulan menyatakan dirinya pernah berniat untuk bertemu Maia dan meminta maaf kepada pentolan Duo Maia tersebut. "Lewat hair stylist, kebetulan hair stylist saya sama Mbak Maia sama, saya sempat mengajak bertemu Mbak Maia. Itu tahun 2012," ujarnya. 

Deddy pun bertanya maksud Mulan ingin bertemu dengan mantan istri Dhani tersebut. "Mbak Maia bertanya ada apa saya ingin bertemu dengannya. Saya bilang ingin ngobrol. Dan saya mau bilang ke Mbak Maia, jika selama ini saya punya salah, saya ingin minta maaf," ujarnya seperti dikutip viva.co.id. 

Tetapi, sayangnya Maia menolak untuk bertemu Mulan. Maia menyampaikan hal tersebut melalui hair stylist-nya. "Mbak Maia bilang enggak usah ketemu, sudah dimaafkan," ungkap Mulan. 

Di acara wawancara itu, Mulan juga menceritakan kesedihannya karena selalu diteror dan dihujat oleh haters di dunia maya.

 

[snw]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews