16 Besar Liga Champions

Kesempatan Chelsea Tuntas Dendam ke PSG

Kesempatan Chelsea Tuntas Dendam ke PSG

Drawing 16 besar Liga Champions.


BATAMNEWS.CO.ID, Nyon - Chelsea bersua Paris Saint-Germain (PSG) di 16 besar Liga Champions. Pertemuan nanti jadi kesempatan Chelsea balas dendam kekalahan musim lalu.

Undian babak 16 besar Liga Champions kembali memertemukan PSG vs Chelsea. Wakil Prancis akan bertindak sebagai tuan rumah lebih dulu di leg pertama pada 16 Februari 2016, baru kemudian Stamford Bridge menggelar pertandingan leg kedua 9 Maret mendatang.

Namun kondisi kedua tim tengah berbeda di liga masing-masing. PSG kini jadi pemuncak klasemen Ligue 1, sementara Chelsea tengah tersok-seok di Inggris.

David Barnard selaku perwakilan Chelsea yang hadir dalam drawing di Nyon, Prancis, menyebut pertemuan nanti bakal jadi pembuktian timnya untuk mengeluarkan performa terbaiknya. Kendati penampilan di liga tengah menurun, ia yakin peluang Chelsea di Liga Champions tetaplah besar.

"Ini adalah pertandingan knockout dan akan ditentukan dalam dua leg, jadi saya pikir penampilan di Liga tidak akan berpengaruh dalam hasil nanti. Anda bisa lihat kualitas pemain kami di fase grup saat melawan Porto kemarin," ucapnya dilansir BT Sport, Senin (14/12/2015).

"Mereka (PSG) adalah tim yang kami kenal dengan sangat baik sebab kami melawannya di babak ini musim lalu dan kami kalah hanya karena gol tandang. Tahun sebelumnya kami mengalahkan mereka di perempat final. Kami siap melawan PSG," imbuhnya.

Pertemuan nanti membuat dua klub raksasa tersebut selalu bertemu dalam tiga musim terakhir. Dua musim sebelumnya, Chelsea dan PSG saling berbagi kemenangan.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews