Ribuan Karyawan Mogok, Manajemen PT Amtek: Ini Masalah Internal Perusahaan

Ribuan Karyawan Mogok, Manajemen PT Amtek: Ini Masalah Internal Perusahaan

Sejumlah karyawan perempuan PT Amtek Engineering Batam Centre mogok kerja di depan perusahaan. (Foto: Iskandar/BATAMNEWS)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Manajemen PT  Amtek Engineering Batam, enggan mengomentari aksi mogok kerja ribuan karyawan.   

"Kami nggak mau berbicara sama media, ini masalah internal perusahaan," ujar Ani Tan, Manajemen PT  Amtek Engineering saat dijumpai batamnews.co.id, Senin (14/12/2015).

Ribuan karyawan PT. Amtek Engineering yang melakukan aksi mogok kerja tersebut, menuntut beberapa hal kepada perusahaan.

Di depan PT Amtek Engineering mereka membentangkan spanduk yang bertulis, menuntut hak karyawan, selama satu tahun karyawan mengajukan Perjanjian Kerja Bersama (PKB) tidak ada jawaban, kekosongan posisi HRD selama dua tahun dan mempertanyakan siapa Ani Tan.

Selain itu, mereka mempertanyakan status dan hak karyawan. Sebab, dari pengakuan buruh yang menggelar aksi mogok, PT Amtek Engineering telah berganti nama dengan PT. Interplex Engineering.

"Kami selama ini tidak diberitahu perusahaan telah berganti nama menjadi PT Interplex Engineering," ujar Arman, salah seorang karyawan pada batamnews.co.id.

(isk)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews