Heboh Prostitusi Artis di Indonesia, 8 Artis Cantik Korea Ditahan di AS Karena Bergaya PSK

Heboh Prostitusi Artis di Indonesia, 8 Artis Cantik Korea Ditahan di AS Karena Bergaya PSK

Anggota girl band Oh My Girl. (foto: ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Los Angeles - Girl band Korea Selatan atau K-Pop “Oh My Girl” yang mengadakan lawatan ke Amerika Serikat (AS) untuk syuting album mereka ditangkap aparat berwenang di Los Angeles. Mereka dikira para pekerja seks. Kok bisa?
 
Delapan anggota girl band berusia 16 dan 21 tahun itu, ditahan di kantor bea cukai bandara internasional Los Angeles selama 15 jam pada hari Kamis. Mereka dicurigai sebagai pekerja seks dari alat peraga dan kostum yang mereka kenakan.
 
Perusahaan rekaman girl band Korea itu, WM Entertainment, mengatakan pihak imigrasi telah menaruh perhatian ekstra untuk kuantitas pakaian para anggota K-pop tersebut serta mempertanyakan hubungan mereka.

“Mungkin karena mereka berusia muda, mereka (petugas) tampaknya telah salah sangka dengan mengira mereka sebagai pekerja seks,” bunyi pernyataan perusahaan rekaman itu, seperti dikutip Daily Mirror, semalam.
 
Gadis-gadis yang membentuk girl band pada bulan Maret itu kemudian dibebaskan dan kembali ke Korea Selatan. Laporan lain menyebut, penahanan sementara itu karena ada masalah jenis visa yang digunakan para gadis itu.
 
Musik pop Korea Selatan didominasi oleh remaja perempuan dan remaja pria yang kebanyakan usianya masih belasan tahun. K-pop bahkan telah menjadi ikon negara itu.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews