Prostitusi Artis

Ini Bocoran Nama Artis Lain "Binaan" Tersangka F di Kasus Nikita Mirzani

Ini Bocoran Nama Artis Lain "Binaan" Tersangka F di Kasus Nikita Mirzani

Ilustrasi prostitusi. (foto:ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Penyidik Subdit Perjudian dan Asusila (Judisila) Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri masih mengembangkan kasus perdagangan orang yang melibatkan artis cantik NM dan seorang model berinisial PR.

Berdasarkan hasil pemeriksaan penyidik Jumat malam, terungkap bahwa selain NM dan PR, tersangka F dan O ternyata masih menyimpan beberapa nama koleksi artis yang bisa "dipesan" pria hidung belang kelas atas.

"Semalam masih ada tiga orang, salah satunya SB," kata pengacara tersangka F, Osner Jhonson dalam wawancara bersama tvOne, Sabtu (12/12/2015).

Meski begitu, Osner melanjutkan, untuk saat ini penyidik masih fokus pada kasus prostitusi artis NM dan PR. "Tapi, tidak menutup kemungkinan perkembangan kasus bisa saja terjadi," ujar dia.

Sebagaimana diketahui, penyidik telah resmi menetapkan F dan O sebagai tersangka kasus perdagangan orang yang melibatkan dua artis cantik NM dan PR. Penyidik Bareskrim Polri juga sudah mengeluarkan surat perintah penahanan terhadap kedua tersangka.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews