MotoGP

Kepala Kru Bikin Gaduh, Sebut Rossi Bukan Lawan Sepadan Lorenzo

Kepala Kru Bikin Gaduh, Sebut Rossi Bukan Lawan Sepadan Lorenzo

Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi. (foto: ist/net)


BATAMENWS.CO.ID, Mallorca - Kepala kru Jorge Lorenzo, Ramon Forcada membuat pernyataan yang makin memanaskan perselisihan Lorenzo dengan Valentino Rossi. Dalam sebuah wawancara ia berkata jika Rossi bukan lawan sepadan pemilik nomor 99.

Sepanjang musim 2015, Lorenzo mengoleksi tujuh kemenangan. Yang lebih mencolok dari juara dunia tiga kali di kelas utama adalah ia mempunyai kelebihan dalam mencatatkan waktu, terutama empat kemenangan secara berturut-turut di paruh pertama (Jerez, Le Mans, Mugello dan Barcelona).

Forcada yakin bahwa pembalap berusia 28 tahun masih berkembang dari musim ke musim. Jika dibandingkan dengan rekan setimnya, ia berkata, Rossi tidak cukup kuat di arena balap tahun ini.

"Ya, tentu saja ia tumbuh sebagai pebalap. Masalahnya adalah meskipun Valentino terlihat sangat kuat tahun ini, sebenarnya tidak. Jika Anda berjuang melawan seorang yang hampir selalu naik podium, itu hal sulit karena begitu banyak poin yang Anda kumpulkan. Dalam beberapa balapan kami lebih kuat dari dia," kata Forcada, dilansir Speedweek, Jumat (11/12/15).

Meskipun The Doctor memimpin papan klasemen sepanjang musim 2015, ia hanya berhasil memenangankan empat kali dari 18 perlombaan dengan berada di podium sebanyak 15 kali.

"Valentino bukan pembalap terkuat di trek." tutupnya.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews