Pilkada Kepri 2015

Sani Unggul, Ini Kata Ketua Bara JP Natuna

Sani Unggul, Ini Kata Ketua Bara JP Natuna

Liang Wei (Foto: Fox)

BATAMNEWS.CO.ID, Natuna - Kemenangan pasangan Sanur (HM Sani - Nurdin) atas dominasi perolehan suara di Kabupaten Natuna disyukuri Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP) Natuna. Pasalnya perjuangan berat yang dilakukan akhirnya menuai hasil.

 

Ketua Bara JP Natuna Provinsi Kepri Liang Wei sangat memberikan apresiasi kepada masyarakat di Natuna atas suara yang diberikan kepada pasangan Sanur. Awalnya banyak yang meragukan pasangan Sanur bisa menang di Natuna.

 

"Kami Bara JP di Natuna sejak Oktober lalu diinstruksikan untuk mendukung pasangan Sanur. Instruksi ini dari Bara JP pusat di Jakarta. Saya sendiri awalnya kaget.

 

Namun banyak masukan dan pandangan atas siapa pasangan yang didukung ini," kata Weidi

 

"Kita di Natuna tentu nggak paham siapa Sanur dan siapa SAH secara mendalam karena jarang bertemu secara dekat. Tapi kami sudah dapat gambaran dan kita akhirnya mantap memberikan dukungan," jelasnya.

 

Sani unggul perolehan suara dari perhitungan cepat sekitar 51 persen dan pasangan SAH.

 

"Kami juga apresiasi kepada abang kita Birgaldo (Ketua Bara JP Kepri), yang memberikan suport ide dan motivasi, meyakinkan kita untuk berjuang. Spirit mendukung Jokowi sama hal nya seperti spirit mendukung Sani. Kita ingin orang yang memimpin Kepri ini orang yang terbaik," sebutnya lagi.

 

Weidi mengatakan jika Bara JP juga mengucapkan selamat kepada pasangan nomor urut 4, Hamid Rizal - Ngesti sebagai pemenang Pilkada di Natuna.

 

[Fox]

 

 

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews