Pilkada Kepri 2015

Kecamatan Bengkong Baru Mulai Rekapitulasi Surat Suara Jumat Pagi, Ini Sebabnya

Kecamatan Bengkong Baru Mulai Rekapitulasi Surat Suara Jumat Pagi, Ini Sebabnya

Tenda untuk rekapitulasi suara di Kantor Camat Bengkong masih sepi. (foto: iskandar)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Sejumlah Kecamatan di Batam sudah mulai melakukan rekapitulasi surat suara. Sementara di Kecamatan Bengkong rekapitulasi baru dimulai Jumat (11/12/2015).

Pantauan di lapangan, Kamis (10/12/2015) sore, sejumlah anggota PPS dan PPK sedang sibuk menyiapkan rekapitulasi yang akan digelar besok pagi.

Sebagian aparat TNI-Polri yang menjaga surat suara nampak membantu persiapan pelaksanaan rekapitulasi surat suara, seperti mengangkat meja dan kursi.

Sementara, sebagian aparat TNI-Polri yang lain nampak siap siaga menjaga surat suara. Di sana ada tiga orang dari anggota Yonif 134 Raider, dua orang anggota Babinsa dan empat orang anggota polisi, termasuk Kapolsek Bengkong Syamsurizal ikut berjaga.

Menurut Ketua Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) di Kecamatan Bengkong tidak ditemukan pelanggaran saat jalannya pemilihan di setiap TPS. Penundaan ini lantaran Ketua PPK sedang sakit.

"Di Kecamatan Bengkong tidak ditemukan pelanggaran, semua berjalan lancar," ujar Ketua Panwascam Bengkong, Apriansyah, pada Batamnews.co.id, Kamis (10/12/2015) sore.

(isk)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews