Bahaya, Jangan Taruh Cermin di Dekat Jendela

Bahaya, Jangan Taruh Cermin di Dekat Jendela

Cermin rias (ikea)

BATAMNEWS.CO.ID - Apakah Anda suka menaruh cermin atau kaca rias di dekat jendela yang langsung terkena sinar matahari? Hati-hati, itu berbahaya.

Seorang wanita bernama Kasey Ault, mengalami insiden buruk yang nyaris membuat rumahnya hancur karena kebakaran dan membahayakan anggota keluarga serta hewan peliharaan mereka.

Ault menemukan kaca riasnya hangus terbakar dan hanya menyisakan remahan gosong yang mengerikan. Rumahnya pun sesak dengan asap yang menyebar ke seluruh ruangan.

Dicurigai api berasal dari kaca rias yang diletakkan Ault dekat dengan jendela. Ternyata, pantulan sinar matahari langsung ke kaca, mengirimkan panas pada sehingga menciptakan percikan api yang kemudian membakar seluruh kaca rias.

Insiden tragis ini dipublikasikan Ault di akun Facebook pribadi, untuk mengingatkan para wanita untuk jangan meninggalkan kaca rias menghadap langsung sinar matahari.

Ault menyarankan agar menutup kaca rias. Hl ini agar sinar matahari tidak melakukan kontak dan menciptakan cikal bakal api yang bisa saja membakar keseluruhan isi rumah.

Sumber: Kompas

[rul]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews