Duh, Ketiak Wanita Ternyata Lebih Bau Dibandingkan Ketiak Pria

Duh, Ketiak Wanita Ternyata Lebih Bau Dibandingkan Ketiak Pria

ilustrasi (bauketiak)

BATAMNEWS.CO.ID - Ketiak wanita ternyata lebih berbau dibandingkan ketiak pria. Hal ini berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan sebuah perusahaan makanan dan kosmetik dari Swiss.

Menurut hasil penelitian tersebut, ketiak wanita memiliki bau yang lebih tidak sedap dibanding ketiak pria. Tetapi ternyata wanita terbukti mampu membuat bau tersebut menjadi terhapuskan dengan penggunaan deodoran atau parfum walaupun mereka tidak menyadari tentang bau ketiak tersebut.

Dilansir dari Your Tango, di dalam tubuh pria terkandung bau seperti keju dan pada wanita bau yang muncul serupa anggur atau bawang. Hasil ini didapat setelah peneliti mengambil contoh keringat dari ketiak partisipan kemudian mencampurnya dengan enzim dari bakteri yang biasa di temukan di ketiak.

Bau buah-buahan yang muncul dari wanita ini adalah penyebab dari ketertarikan pria pada bau-bau tertentu. Hal yang sebaliknya juga terjadi pada ketertarikan wanita terhadap bau yang dimiliki oleh pria. Wangi ini juga merupakan zat alami yang disebar oleh tubuh untuk menarik perhatian dari lawan jenis.

Jadi di masa depan ada kemungkinan bahwa akan semakin banyak parfum pria dengan aroma keju dan parfum wanita yang beraroma anggur dan bawang.

Sumber: Kompas

[rul]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews