Angel Karamoy Ternyata Sering Pulang Pagi

 Angel Karamoy Ternyata Sering Pulang Pagi

Angel Karamoy. (foto: ist/dtc)

BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Angel Karamoy selama ini memiliki image sempurna sebagai istri dan ibu, serta wanita karier. Siapa sangka, Angel ternyata kerap pulang pagi dengan alasan syuting.

Pernyataan itu diungkapkan sang suami, Steven Rumangkang, setelah foto Angel tengah dicium hot oleh Pasha Ungu beredar. Selain menyayangkan langkah sang istri, Steven juga membuka "aib" bintang Comedy Night Live itu setiap keluar rumah.

"Syuting itu selalu dibuat alasan pulang pagi, pulang keesokan paginya. Saya tak menduga saja apa yang terjadi, tapi dari tingkah lakunya, ditelepon enggak pernah dijawab. Banyak deh hal-hal seperti itu," kata Steven, di kediamannya belum lama ini.

Steven memang sangat percaya pada sang istri. Karena itu, dia tetap mengizinkan istrinya syuting. Namun sayang, kakak Kezia Karamoy itu malah menyalahgunakan kepercayaan pria yang teah memberinya dua anak.

"Hubungan saya dengan Angel berdasarkan kepercayaan, tolong jangan disalahgunakan. Berdasarkan kepercayaan saja. Harusnya kan saling menopang, bukan kalau ada kekurangan cari kelebihan, kebahagiaan dengan seseorang di luar," tandasnya.

(ind/bbs/rima)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews