Ini Syarat Ngajak Traveling Pevita Pearce, "Aku Suka Jalan-jalan"

Ini Syarat Ngajak Traveling Pevita Pearce, "Aku Suka Jalan-jalan"

Pevita Pearce (Foto: Instagram/Pevita)

BATAMNEWS.CO.ID - Pevita Pearce ternyata hobi banget jalan-jalan. Beberapa tempat wisata kerap ia kunjungi di sejumlah penjuru Tanah Air. Dari gunung hingga laut. Semua ia pukul rata.

Bintang film 5 Cm ini rupanya kerap dilakukan bersama teman dan orang lain. Pevita Pearce sering menerima tawarn untuk bepergian. 

Terutama dari teman-temannya dan orang yang ia kenal.

Foto: instagram/pevpearce

 

"Aku memang suka traveling bareng sama teman-teman. Terutama sama orang yang nggak ribet kalau diajakin traveling," ucap Pevita Pearce, saat ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (5/12/2015).

Pevita Pearce mengungkapkan, ia bisa dengan mudah menerima ajakan untuk pergi jalan-jalan. Yang perlu diperhatikannya, hanya karakter orang yang mengajaknya bepergian.

 

sumber foto: Instagram Pevita Pearce

 

"Aku orangnya sebenarnya simpel. Aku suka traveling dengan sahabat yang memang bisa diajak traveling. Dan perginya harus berdua atau paling banyak berempat," urai cewek yang sempat dekat dengan Nino RAN.

 

Pevita Pearce mengunggah foto saat berpose di pucnak gunung Mahameru. (foto: instagram.com/pevpearce)

 

Pevita Pearce setuju jika aktivitas jalan-jalan dan berlibur dilakukan dengan banyak teman. "Tapi kebanyakan juga nggak enak. Kalau pergi-pergi, semakin banyak kepala jadi semakin ribet. Aku paling nggak suka ribet-ribet," tutup Pevita Pearce. 

sumber: liputan6.com

 

[snw]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews