Ponsel Canggih Ini Ternyata Bisa Diajak Mandi Bareng dan Bisa Disabuni

Ponsel Canggih Ini Ternyata Bisa Diajak Mandi Bareng dan Bisa Disabuni

BATAMNEWS.CO.ID - Banyak ponsel memiliki kelebihan masing-masing, termasuk ponsel yang anti air. Rupanya ada yang lebih ekstrem dari hanya sekadar anti air. Sebuah ponsel ternyata juga bisa diajak mandi hingga disabuni..

Ponsel tersebut made in Kyocera, yaitu seri DIGNO rafre benar-benar bisa dicuci menggunakan sabun, bahkan tahan diguyur dengan air hangat hingga suhu 43 derajat celcius.

Ponsel tersebut memang dibekali dengan sertifikat anti air, IP5/IPX8. Menariknya, layar sentuh DIGNO rafre tetap berfungsi lancar kendati dalam keadaan basah.

Tampilan luar ponsel ini sebenarnya tidak berbeda dengan ponsel pada umumnya. Desainnya sederhana dengan pilihan warna cerah, yaitu pink, putih dan biru.

Sebagaimana dilansir KompasTekno dari Engadget, Jumat (4/12/2015), bagian casing belakang DIGNO rafre dibekali sebuah lapisan khusus yang bisa menyembuhkan diri sendri. Sedangkan bagian depan dilindungi kaca Dragontail X.

Spesifikasi lainnya adalah layar 720p berukuran 5 inci, sistem operasi Android 5.1 Lolipop, RAM 2 GB, baterai 3.000 mAh dan memori internal 16 GB dengan tambahan perluasan hingga 128 GB menggunakan microSD.

Pengguna yang berminat bisa membelinya dengan harga banderol 57.420 yen atau setara Rp 6,2 juta. Sayangnya, Kyocera baru menyediakannya untuk pasar Jepang.

Berikut ini video ponsel DIGNO rafre ketika sedang dicuci menggunakan air dan sabun.

 

[snw]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews