Wow! Tower 400 Meter di Simpang Franky Diyakini Jadi Ikon Baru Batam

Wow! Tower 400 Meter di Simpang Franky Diyakini Jadi Ikon Baru Batam

Maket Pollux Habibie. (Foto: Istimewa)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Mega proyek Pollux Properties yang akan dibangun di Batam, Kepulauan Riau, diyakini akan menjadi ikon baru Kota Batam.

Proyek yang bernama Meisterstadt ini akan membangun superblock di lahan seluas 8,6 hektar di daerah Simpang Frengky Batam Centre.

Dalam proyek tersebut akan dibangun 8 tower apartement, Shophouse, Hotel, Mall, Pertokoan dan Rumah sakit. Menariknya, proyek ini melibatkan nama salah satu tokoh penting di Indonesia.

Nama BJ Habibie nanti akan digunakan dalam pembangunan perkantoran dan rumah sakit yang dikembangkan dengan standar kemajuan negara Jerman.

"Dalam setiap pembangunan proyek yang dilakukan oleh Pollux Properties, hal yang paling utama adalah fasilitas bagi penghuni," ujar Yosef Eduardus, General Manager Operasional Meisterstadt Batam, saat jumpa pers, di Ball Room Hotel Planet Holiday, Sabtu (5/12/2015).

Ia mengatakan, Meisterstadt mempunyai lokasi yang sangat mudah dijangkau dan dekat dengan Bandara Hang Nadim, Terminal Ferry International dan pusat kota.

"Ketinggian tower mencapai 400 meter, Bangunannya di desain membentuk sebuah kota dalam kota, dimana gaya hidup, bisnis dan budaya bercampur menjadi satu. Jadi, akan menjadi icon baru kota Batam," kata dia.

 

[is]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews