Marc Marquez Ucapkan Selamat Tinggal kepada Penggemar. Ada Apa?

Marc Marquez Ucapkan Selamat Tinggal kepada Penggemar. Ada Apa?

Marc Marquez (Foto: Google Image)

BATAMNEWS.CO.ID - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengucapkan selamat tinggal kepada para penggemar melalui blog pribadinya. Ini merupakan perpisahan sesaat Marquez dengan fansnya setelah musim MotoGP 2015 berakhir.

Secara khusus, The Baby Alien juga mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang sudah memberi dukungan kepadanya sepanjang musim lalu.

"Hari ini, saya harus mengucapkan selamat tinggal kepada kalian semua. Sampai jumpa tahun depan. Musim ini berakhir dengan berbagai macam emosi dan saya sangat berterima kasih kepada kalian semua yang sudah setia berada di sisi saya," tulis Marquez dalam blog pribadinya seperti dikutip situs resmi MotoGP, Selasa (2/12/2015).

Seperti diketahui, rider asal Spanyol itu mengakhiri musim dengan penuh drama. Pada tiga seri terakhir, ia terlibat ketegangan dengan Valentino Rossi yang memburu gelar juara dunia. The Doctor menuding Marquez bersekongkol dengan Jorge Lorenzo untuk mencegahnya keluar sebagai kampiun.

Sebelum mengakhiri salam perpisahannya, Marquez memberi pesan-pesan khusus kepada pendukunganya.

"Jadi, sekarang saatnya untuk berpisah sejenak seperti di tahun-tahun sebelumnya. Saya harap kalian semua mengalami musim dingin yang menyenangkan dan menikmati akhir tahun dengan cara-cara menyenangkan," tutur Marc Marquez.

sumber: liputan6.com

 

[snw]

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews