Hai Sis, Ini 5 Tips Agar Cepat Move On saat Cinta Ditolak

Hai Sis, Ini 5 Tips Agar  Cepat Move On saat Cinta Ditolak

Ilustrasi putus cinta. (Foto: Google Image)

BATAMNEWS.CO.ID - Sesuatu yang sangat menyebalkan dalam hidup, saat cowok yang kamu sukai ternyata sebaliknya. Apalagi kamu sempat memberanikan diri untuk mengutarakan isi hati, dan ternyata dia telah memiliki pacar.

Bisa dibayangkan bagaimana perasaan kamu saat itu, yang pastinya sedih bercampur sebel. Tapi, kamu ngga perlu larut dalam kesedihan.

Still excited, karena setiap harapan tidak selamanya terwujud, terkadang kita harus menghadapi kenyataan pahit dalam hidup.

ini 5 Tips agar kamu move on dari dia

Menagis lah

Wajar untuk menangis, meluapkan perasaan yang ada di hati itu perlu, biar kamu merasa lega, plong dan gak galau terus. Biarkan semua perasaan itu keluar dan berhentilah menangis.

Terima apa yang terjadi

Tak ada gunanya menggerutu sendiri dan menyesali apa yang telah kamu lakukan. Menerima kenyataan adalah langkah paling benar untuk menyembuhkan luka hatimu.

Lakukan hal-hal menyenangkan

Ketika kamu tahu hatimu sedang terluka dan sedih, obat paling mujarab adalah dengan menjadi orang yang bahagia dan tertawa. Pergi lah keluar dengan teman-teman atau keluarga, makan enak, ke tempat wisata, lakukan apa pun yang kamu sukai untuk menghilangkan rasa sedih.

Bersosialisasi dan kenalan dengan orang baru

Bersosialisasi dan mendapatkan teman baru bisa jadi pengalaman yang asik. Kamu jadi lebih banyak teman dan punya bahan obrolan yang akan mengalihkan kesedihanmu.

Buka hati

Ini cara terbaik untuk move on. Kamu perlu membuka diri dan hati, mengosongkan lagi memori masa lalu dan buang semua kenangan tentang orang yang kamu suka. Siapa tahu selama ini ada orang lain yang memendam perasaanya padamu.

Still Happy Ladies....

Sumber : Vemale

 

[is]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews