Siswi SD Dicabuli

Sedang Cabuli Siswinya, Aksi Guru Bejat Terhenti Gara-gara Ini...

Sedang Cabuli Siswinya, Aksi Guru Bejat Terhenti Gara-gara Ini...

Tersangka pencabulan bocah SD diekspos di Polresta Barelang. (foto: edo)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Aksi bejat seorang guru salah satu SD di Batam berinisial FT, dilakukan di sebuah rumah kosong di kawasan Tunas Regency, Sagulung, Batam, pada Jumat (11/9/2015) lalu.  

"Dari pengakuan tersangka, dia sudah berniat untuk melaukan aksi bejat tersebut kepada korban," ujar Wakasat Reskrim Polresta Barelang, AKP Dasta Analis, Rabu (2/12/2015).

Dasta mengatakan, FT mencegat siswinya, CP (10) yang sedang berjalan kaki untuk pulang ke rumahnya itu. Bahkan, dikabarkan FT sempat mengancam CP dan memaksa bocah itu naik ke motornya.

Di rumah kosong tersebut, FT menyuruh korban untuk membuka seluruh pakaiannya dan berbaring di lantai. Tak hanya itu, tersangka membekap mulut korban dengan lakban yang agar tidak bersuara.

Aksi bejat FT terhenti ketika mendengar suara orang yang sedang berjalan di depan rumah tersebut, sambil menghentak-hentakkan kayu ke jalan. Tersangka langsung memakai pakaian dan pergi meninggalkan korban dalam kondisi tanpa busana dan mulut masih tertutup lakban.

Setelah berhasil melepaskan diri, CP melaporkan kejadian itu ke orangtuanya. Hari itu juga, orangtua bocah malang itu langsung melapor ke polisi.

FT dijerat dengan UU pasal 81 jo pasal 82 UU Nomor 35 Tahun 2014 tentang perubahan UU No 23 Tahun 2013 tentang Perlindungan Anak.

(edo)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews