Foto Penampakan Dian Sastro Tak Pede saat Berfoto dengan Model Tinggi

Foto Penampakan Dian Sastro Tak Pede saat Berfoto dengan Model Tinggi

Dian Sastro. (Foto: Swaragama)

BATAMNEWS.CO.ID - Dian Sastro ternyata bermasalah dengan rasa percaya dirinya. Ini terlihat ketika ia berfoto bersama seorang model yang jauh lebih tinggi dari dirinya. 

Padahal banyak orang yang mengidolakan dan memuji kecantikannya, namun ternyata itu tak cukup. Dian Sastro ternyata masih tidak pede dengan ukuran tubuhnya yang mungil.

Sosok Cinta dalam film "Ada Apa dengan Cinta" ini terlihat sengaja meninggikan tumitnya saat berfoto dengan model dan selebriti lainnya yang memiliki postur tubuh tinggi dari Dian.

Foto itu sempat ia unggah ke akun instagramnya. Foto-foto itu banyak mendapat komentar pujian hingga ejekan.
 

Foto: Instagram/therealdisastr

Ada yang berkomentar negatif, namun banyak juga yang berkomentar positif dan masih memujinya. Sejumlah penggemar mengatakan Dian memang memiliki tubuh yang mungil, namun tak sedikit yang memuji kecantikan  ibu dua anak itu.

 

Foto: Instagram/therealdisastr

Pada dua buah foto jinjit yang ia bagikan melalui akun instagramnya @therealdisastr, Jumat (27/11/2015) ini, Dian terlihat menaikkan sedikit tumit kakinya agar terlihat tinggi. Meski begitu ia tetap terlihat cantik dengan balutan busana dengan menggunakan kain tradisional. 

 

[snw]

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews