Foto Pasha Ungu-Angel Karamoy Berciuman Beredar Luas

Foto Pasha Ungu-Angel Karamoy Berciuman Beredar Luas

Foto mirip Pasha Ungu yang beredar. (Foto: Repro)

BATAMNEWS.CO.ID - Jagad selebritis tengah dihebohkan foto mirip Angel Karamoy - Pasha Unggu tengah berciuman. Foto itu beredar di saat rumah tangga Angel Karamoy goyah dan Pasha mencalonkan diri sebagai kepala daerah.

Rumah tangga Angel Karamoy dan Steven Rumangkang sejak beberapa bulan lalu sedang mengalami masalah serius, yang membuat Angel pergi dari rumah.

Penyebab retaknya rumah tangga Angel Karamoy dan Steven memang masih misterius sampai saat ini. Namun dari sejumlah spekulasi beredar, kuat dugaan adanya pihak ketiga.

Sebuah tayangan infotaiment pada Selasa (1/12) menunjukkan sejumlah foto Angel sangat mesra dengan vokalis grup band Ungu, Pasha. 

Bahkan di salah satu foto, terlihat Pasha seperti mencium ibu dua anak itu.

Netizen pun merespons dengan begitu sigapnya pemberitaan itu. Rata-rata dari komentar mereka, banyak yang menyesalinya.

Sejumlah netizen lain berharap foto-foto tersebut palsu. Karena jika foto itu bagian dari fakta, pasangan Pasha atau Angel sudah pasti akan sangat terpukul.

"Mudah-mudahan aja gosip pasha ungun dengan angel karamoy salah yahhh... ??gue gak setuju hufff...gmn rasa nya klw jd istri y pasha," tulis Siti Soliha seperti dikutip tabloidbintang.

Sampai berita ini dinaikkan, baik Angel Karamoy maupun Pasha belum bisa dikonfirmasi. Pakar telematika Abimanyu telah memberikan pernyataan bahwa foto mirip Angel Karamoy - Pasha Ungu bukan rekayasa.

 

[snw]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews