Termotivasi Istri Hamil, Tyson Fury Patahkan Rekor 9 Tahun Klitschko

Termotivasi Istri Hamil, Tyson Fury Patahkan Rekor 9 Tahun Klitschko

Tyson Fury. (foto: istimewa/sindo)

BATAMNEWS.CO.ID, Dusseldorf  - Tyson Fury mengalahkan Wladimir Klitschko dan menyandang predikat sebagai pemegang sabuk juara kelas berat WBA, IBF dan WBO. Tiga sabuk itu diraih melalui kemenangan angka 115-112, 115-112, dan 116-111. Keberhasilan ini sekaligus mengakhiri rekor petinju Ukraina selama 9 tahun lebih sebagai petinju kelas berat.

Fury, yang 12 tahun lebih muda dari Klitschko tak terganggu dengan ejekan 55.000 pengunjung yang memadati Stadion Dusseldorf. Tyson justru semakin termotivasi untuk mengalahkan lawannya tersebut dan impiannya menyandang predikat sebagai pemegang sabuk juara kelas berat WBA, IBF dan WBO.

"Malam ini awal dari sebuah era baru dan saya bilang saya akan menjadi juara paling kharismatik sejak Muhammad Ali," ungkap Tyson, pasca pertarungan seperti dikutip Boxingscene, Minggu (29/11/2015).

Lebih lanjut, Tyson berkata bahwa sulit untuk mendapatkan kepastian pertarungan ini. Bahkan ia terpaksa menunggu selama lima tahun lantaran Klitschko terus menghindari duel ini. Sekarang semua orang mulai terbuka matanya bahwa dirinya mampu mengalahkan adik kandung dari Vitali Klitschko tersebut.

"Itu sulit untuk menggelar pertarungan ini. Klitschko terus menghindari saya selama lima tahun. Sekarang orang dapat mengatakan apa yang mereka inginkan tentang saya. Dia mendarat beberapa gambar yang baik pada saya dan tidak satu mengguncang saya. Dia tergantung di-erat dalam pertarungan itu," sambung Tyson.

Petinju Inggris, Fury mengatakan kemenangan yang akan dia rebut dari Wladimir Klitschko, didedikasikan untuk janin yang tengah dikandung istrinya sekarang. Tyson diprediksi akan memiliki anak ketiga pada akhir tahun.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews