Pemilik Bukalapak Bakal Bagi-bagi Ilmu ke Anggota FJB di Batam

Pemilik Bukalapak Bakal Bagi-bagi Ilmu ke Anggota FJB di Batam

Pameran yang digelar Bank Indonesia di Dataran Engku Putri. (Foto: Facebook/Muhammad Fauzi)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Pemilik bukalapak.com dijadwalkan akan mengisi acara seminar wirausaha dan Expo Entrepreneur, yang digelar Bank Indonesia (BI) bersama Komunitas Tangan Diatas (TDA), hari ini, Sabtu dan Minggu, 28-29 November 2015.

Di sana pemilik bukalapak.com akan berbagi ilmu bersama para peserta seminar, di Lantai 3 Gedung Bank Indonesia pukul 10.00 WIB pagi ini.

Sementara, untuk acara Expo Entrepreneur akan di ramaikan oleh komunitas Forum Jual Beli (FJB) Batam. Acara Expo Entrepreneur tersebut akan menampilkan berbagai produk UKM seperti, Kuliner dan Fashion.

"Kegiatan seminar dan Expo Entrepreneur di perkirakan akan ramai, karena kami mengundang pemilik bukalapak dan Komunitas FJB Batam," ujar Ketua Komunitas Tangan Diatas (TDA) Batam Gunawan, saat jumpa pers di gedung BI, Jumat (27/11/2015).

Lapak deret kuliner Batam di Dataran Engku Putri. (Foto: Facebook/Ani Lestari)

Selain itu, Gunawan mengatakan, Bank Indonesia bersama TDA akan membuat tumpeng setunggi 3,3 meter. Pemotongan tumpeng akan dilakukan pada pukul 08.00 WIB malam, bersama Walikota Batam Ahmad Dahlan dan Kepala BI Kepri Gusti Raizal Eka Putra.

"Tumpeng tersebut rencananya akan diikutkan rekor muri, karena selama ini belum ada tumpeng setinggi ini. Pembuatannya besok sore, hari ini peralatan sudah masuk," kata dia.

Ia menambahkan, ada 200 Entrepreneur dalam acara tersebut, dan banyak lagi acara lain seperti donor darah dan lomba menggambar.

Gunawan mengharapkan pada pameran nanti, masyarakat Batam bisa datang dan meramaikan acara. Selain mendukung program BI, kita juga sangat mendorong kemajuan produk UKM yang ada di Kepri.

[is]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews