Pembunuhan Gadis 18 Tahun di Batam

[Eksklusif] Sepupu Anggi: Setiap Bertanya sama Polisi, Kami Disuruh Bersabar (seri-5)

[Eksklusif] Sepupu Anggi: Setiap Bertanya sama Polisi, Kami Disuruh Bersabar  (seri-5)

Anggi (paling kiri) semasa hidup . (Foto: Istimewa)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Kakak sepupu Dwiwana Juli Anggi, Emi Handayani, masih terus memantau perkembangan kasus terbunuhnya Anggi. Mereka tak hanya menerima laporan dari pihak kepolisian, bahkan mereka kerap bertanya soal perkembangan kasusnya.

“Kami sering menanyakan perkembangannya pada Polisi, jawaban yang kami terima hanya disuruh bersabar. Sampai kapan?” kata dia.

Selain itu, dalam kasus Anggi, polisi sama sekali tidak menurunkan anjing pelacak, sedangkan dalam kasus Chintya dan Nia, polisi menurunkan anjing pelacak, juga menjadi pertanyaan di benak keluarga.

Saking ingin segera terungkap, setiap ada perkembangan terbaru dari media, keluarga Anggi dengan segera mencari tahu, termasuk saat tersangka pembunuhan Dian Milenia alias Nia, Wardiaman tertangkap.

Pihak keluarga sempat mendatangi Mapolresta Barelang untuk memastikan apakah pelaku juga sebagai pelaku pembunuhan terhadap Anggi kendati belum ada jawaban pasti.

“Pada saat pelaku pembunuhan Nia tertangkap kami bahkan datang ke Polresta karena ingin tahu sampai di mana perkembangan kasus Anggi,” ujar Emi.

Selain saya, orang tua Nia juga memantau perkembangan kasus ini. Kadang saya di-SMS menanyakan perkembangan kasus pembunuhan Nia, karena motifnya hampir sama.

Bahkan, orang tua Anggi sempat lama di sini karena ingin tahu siapa pelaku pembunuhan tersebut. Beliau baru saja pulang sebulan yang lalu.


[is]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews