Yuk, Nikmati Keindahan Pantai Bintan Lagoon Resort yang Tidak Kalah dari Bali

Yuk, Nikmati Keindahan Pantai Bintan Lagoon Resort yang Tidak Kalah dari Bali

Aming (kiri) dan Reynold di pantai Bintan Lagoon Resort. (foto: iskandar)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Keindahan pantai Bintan Lagoon Resort sudah terkenal hingga ke mancanegara. Pantai ini menjadi tempat berkunjung wisatawan mancanegara (wisman) pada akhir pekan.

Hotel yang terletak di kawasan Bintan Resort, tepatnya di Jalan Indera Segara Site A12, Kepri ini menghadap langsung ke Laut China Selatan, dan merupakan surga liburan tropis yang mewah.

Pantai Bintan Lagoon Resort sangat indah dengan pasir putih yang membentang luas dan ombaknya sangat cocok bagi yang hobi berselancar. Banyak wisman yang berkunjung untuk berjemur di pantai tersebut, keindahannya tidak kalah dengan pantai yang ada di Bali.

Pada Selasa, (24/11/2015) Mission X yang tayang di Trans TV melakukan shooting di Pantai Bintan Lagoon Resort. Aming dan kawan-kawan nampak sangat menikmati keindahan pantai Bintan Lagoon Resort saat pelaksanaan shooting Mission X.

Raynold Wahagheghe, program Director kilas 7 Batam mengatakan, saat ini banyak orang Indonesia menjadi turis terbesar di negara-negara lain hanya untuk mencari kesenangan dan hiburan.

"Mereka meninggalkan keindahan yang terdapat di negeri sendiri," ujar Raynold, saat berkunjung di Bintan Lagoon Resort, Selasa (24/11/2015).

Menurut Raynold, di pantai Bintan Lagoon Resort kita dapat memanjakan mata kita dengan menikmati pemandangan alam yang alami, serta mengabadikan keindahan pantai dengan koleksi foto-foto.

"Silahkan anda datang dan rasakan, keindahan yang mengagumkan," kata dia.

(isk)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews