Pembunuhan Gadis 18 Tahun di Batam

[Eksklusif] Kakak Ipar Anggi: Ditembak Pun Saya Tak Akan Mengaku (seri-4)

[Eksklusif] Kakak Ipar Anggi: Ditembak Pun Saya Tak Akan Mengaku (seri-4)

Dwiwana Juli Anggi. (Foto: Istimewa)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Kakak ipar Dwiwana Juli Anggi, Dovis, sempat dicurigai polisi sebagai pelaku pembunuhan Anggi. Ia bahkan pernah diperiksa dan diinterogasi hingga dibawa ke dalam hutan.

 

“Saya bilang sama polisi waktu itu, bapak (polisi) tembak saja saya nggak akan ngaku, karena bukan saya yang melakukannya,” ujar Dovis saat berbincang dengan batamnews.co.id, Sabtu (22/11/2015) di kediamannya di Batam Centre, Batam, Provinsi Kepri.

 

Saat itu, kata Dovios, polisi terus mengejar keterangan dari dirinya termasuk keterkaitannya dengan kasus tersebut.

 

“Saya sempat dipaksa mengaku, dibawa keliling dan sempat dibawa ke hutan. Tapi, saya tetap pada pendirian saya, karena saya bukan pelakunya,” tutur dia.

 

Menurut Dovis, saat ini polisi tak lagi pernah meminta keterangan darinya lagi. Kendati demikian, mereka tetap mendukung pihak kepolisian mengungkap kasus ini.

 

Dovis berharap polisi segera menangkap pelaku pembunuhan terhadap adik iparnya itu.

 

“Kami di sini tidak tahu lagi mau bicara apa. Pada saat pelaku pembunuhan Nia di tangkap kami datang ke Polres bersama-sama, karena kami ingin segera kasus ini terungkap,” kata dia.

 

Istri dari Dovis, Emi, bahkan ikhlas bila pelaku ternyata adalah orang dekatnya sendiri.

 

“Walaupun suami saya terbukti saya ikhlas, karena tidak menjadi pertanyaan orang lagi,” kata Emi.

 

Seperti diberitakan, Dwiwana Juli Anggi ditemukan tewas dengan luka di bagian leher, di Jalan Palapa, Bukit Dangas, Patam Lestari, Sekupang, Batam, pada tanggal 24 Juni 2015, sekitar pukul 08.30 WIB.

 

Polisi sejauh ini mengaku belum mendapatkan bukti dan petunjuk yang kuat. Belakangan kasus pembunuhan Anggi dikait-kaitkan dengan tersangka Wardiaman, tersangka pembunuhan Dian Milenia, siswi SMAN 1 Batam.

 

[is]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews