Regina Tak Ingin Lagi Farhat Ganggu Kehidupannya

Regina Tak Ingin Lagi Farhat Ganggu Kehidupannya

Regina

BATAMNEWS.CO.ID - Regina Andrianne Saputri benar-benar ingin terhindar dari Farhat Abbas, mantan suaminya. Bahkan Regina diam-diam telah mempersiapkan banyak pengacara untuk membentengi diri dari Farhat.

“Saya sedang menghadapi perkara yang sedang mengganggu kehidupan saya," ucap Regina didampingi kuasa hukumnya, Boy London SH di Senayan City, Jakarta Pusat, Minggu (22/11/2015).

Regina merasa hidupnya kini terlalu banyak dicampuri oleh Farhat Abbas. Padahal, menurut dia, sebagai mantan suami, Farhat Abbas tak perlu lagi mengurusi segala aktivitas kehidupannya.

"Ya pihak di sana (Farhat Abbas) kan sepertinya ngulik-ngulik gue terus tuh. Kalau dia nggak berhenti gangguin gue, ya harus diselesaikan secara hukum, dong," ungkap dia.

Sementara itu, Boy London, kuasa hukum Regina, mengatakan kalau dirinya siap melindungi janda satu anak itu dari upaya-upaya yang secara sengaja berniat menjatuhkan dan mencemarkan nama baiknya. Termasuk Farhat Abbas?

"Kami sedang siapkan prosesnya. Tapi sejauh ini, kami masih menunggu waktu yang tepat untuk memperkarakan hal-hal yang membuat Ibu Regina tidak senang," ujar dia. 

sumber: liputan6.com

 

[snw]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews