Wawancara Khusus Keluarga Dwiwana Juli Anggi

[Eksklusif] Kesaksian Keluarga Sebelum Anggi Terbunuh (seri-1)

[Eksklusif] Kesaksian Keluarga Sebelum Anggi Terbunuh (seri-1)

Dwiwana Juli Anggi. (Foto: Istimewa)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Kasus pembunuhan Dwiwana Juli Anggi, Sales Promotion Girl (SPG) BCS Mall, hingga saat ini masih diselimuti misteri. Siapa pelaku pembunuhan gadis 18 tahun disapa Anggi itu belum jua terlacak.

Kasus pembunuhan wanita asal Sumatera Selatan ini sudah berjalan sekitar lima bulan.

Seperti diberitakan, Dwiwana Juli Anggi ditemukan tewas dengan luka di bagian leher, di Jalan Palapa, Bukit Dangas, Patam Lestari, Sekupang, Batam, pada tanggal 24 Juni 2015, sekitar pukul 08.30 WIB.

Polisi sejauh ini mengaku belum mendapatkan bukti dan petunjuk yang kuat. Belakangan kasus pembunuhan Anggi dikait-kaitkan dengan tersangka Wardiaman, tersangka pembunuhan Dian Milenia, siswi SMAN 1 Batam.

Polisi curiga, pembunuhan Dian Milenia dan Anggi merupakan orang yang sama. 

Kecurigaan polisi muncul melihat pola pembunuhan Dian Milenia dengan Anggi nyaris sama. Sama-sama mengalami luka di bagian leher.

Pada saat Wardiaman ditangkap dan ditetapkan tersangka, keluarga Anggi bahkan dengan sengaja melihat pelaku Wardiaman, dan mempertanyakan ke polisi mengenai keterlibatan Wardiaman dalam kasus Anggi.

Namun polisi belum mendapatkan kepastian soal status Wardiaman dalam kasus Anggi. 

Pewarta batamnews.co.id mencoba mendatangi rumah kakak sepupu Anggi, Emi Handayani, dan Ayu (sepupu Anggi) di sebuah perumahan di Batam Centre, Sabtu (21/11/2015). 

Sebelumnya kejadian, mereka tinggal di daerah Sekupang. Mereka pindah rumah setelah kejadian yang mengenaskan itu. Emi dan Ayu berharap penanganan kasus ini segera selesai dan pelaku tertangkap.

Emi dan Ayu menceritakan kembali ketika terakhir kali bertemu Anggi, sebelum Anggi ditemukan tewas. 

Pagi hari, Anggi mengantar Ayu ke BCS Mall dengan sepeda motor ke tempat Ayu dan Anggi sama-sama bekerja sebagai SPG sebuah produk.

“Waktu itu Anggi mengantarkan saya bekerja di BCS, sekira pukul 08.00 WIB kami udah nyampe di BCS. Hari itu memang agak kesiangan, dan saya agak telat masuk kerja,” ujar Ayu.

Menurut Ayu, Anggi memang sesekali mengantar dirinya bekerja. 

“Yang biasa mengantar saya bekerja kak Emi, hari itu kak Emi keluar duluan karena mau menemui bos untuk mengurus proses gajian, karena kak Emi merupakan Leader kami di perusahaan,” ujar Ayu.

Baca juga: 

[Eksklusif] Emi: Saya Terpukul, Suami Saya Dicurigai Bunuh Anggi (seri-2)

 

[is]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews