Hindari 5 Jenis Makanan Ini Biar Makin Berkualitas di Ranjang

Hindari 5 Jenis Makanan Ini Biar Makin Berkualitas di Ranjang

Ilustrasi. (foto:ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID - Bercinta merupakan hal yang penting dalam membangun hubungan yang harmonis dan sehat bagi pasangan suami istri. Studi telah membuktikan bahwa bercinta secara teratur sangat penting dilakukan agar hidup sehat, sebab merupakan latihan yang baik untuk tubuh.

Mengutip dari Boldsky, yang tidak kalah pentingnya ketika bercinta, baik suami dan istri harus saling memuaskan.

Tak hanya itu, salah satu aspek penting yang memainkan peran penting dalam bercinta adalah makanan yang Anda konsumsi. Jadi, jika Anda ingin mendapat kebahagiaan diranjang, lebih selektif dan berhati-hatilah dalam mengonsumsi makanan dan minuman yang tidak sehat.

Berikut ini beberapa tips makanan yang harus dihindari agar kualitas bercinta Anda lebih baik.

1. Es krim
Es krim adalah favorit semua orang. Namun umumnya es krim dibuat dengan gula dan pemanis buatan. Dengan demikian, ini menjadi salah satu makanan yang sebaiknya dihindari agar kualitas bercinta lebih baik.

2. Stik kentang goreng
Sarat dengan trans-lemak, kentang goreng membuat seseorang kecanduan. Selain itu dapat memicu perut kembung dan meningkatkan berat badan. Dan yang terburuk dari semua adalah bahwa dia membunuh keinginan bercinta Anda. Tak hanya kentang goreng, tapi semua makanan yang digoreng tampaknya membuat Anda kurang aktif dalam bercinta.

3. Soda
Ini merupakan musuh Anda. Tetapi banyak orang yang berpikir keliru bahwa diet soda yang sehat, padahal tidak demikian. Justru ini akan menyebabkan kenaikan berat badan dan membuat Anda kehilangan keinginan untuk bercinta.

4. Alkohol dan Minuman Campuran
Alkohol, seperti yang diketahui dapat membunuh Anda. Begitu dengan minuman campuran yang mengandung sejumlah alkohol. Hal ini meningkatkan tingkat gula darah dan juga menurunkan hasrat bercinta Anda.

5. Pasta
Pasta mampu meningkatkan glukosa dan lemak dalam tubuh Anda, membuat Anda lesu dan tidak aktif di bercinta. Sehingga Anda perlu mengingat makanan apa makanan yang harus dihindari agar kualitas bercinta baik.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews